akhirnya setelah kuliah selama 3 hari, dimulai hari senin minggu ini, ane bolos juga gan… wkwkwkwkw..

berawal dari tidur yang telat.

kemaren, untuk buka pertama, gw ama beberapa temen2 gw UKM ’07 pengen berbuka puasa bareng. tapi buka barengnya ga direncanakan,jadi tiba2 ada sms dadakan di siang hari. gw sih kaget juga. tapi langsung bergembira ria menyambut info tersebut.

jam 5 selesai kuliah, langsung ke sekre. ketemu beberapa orang. lalu ke rumah makan sari bundo di DU. di sono terjadi banyak kejadian yang kita semua ga bakal ngelupain seumur hidup… ya kan bro??:mrgreen: ngomongin detailnya sih g asik, tapi yah bakal jadi kenangan lah.. hhahaha..

abis itu, anak2 pengen liat latian acara awal di UKM. gw sih tadinya kaga mau. hari udah menunjukkan pukul 9 malam. ngapain ke sono. tapi karna semua anak2 pengen ke sono, gw akhirnya ikut2an ajah… dan ternyata, kita di sananya sampai jam 11 lewat. buset gila dah…

pulang, lalu nyampai kosan, dan tidur jam 12an.

alhamdulillah bisa bangun buat sahur. solat subuh. lalu tidur lagi. nyetel alarm buat jam 8. gw ada kuliah jam 10.

pas sebelum alarm gw berteriak gw bangun. tapi ngantuk n capek banget. so gw nutupin mata lagi. tersentak jam 9 kurang seperempat. dan entah kenapa gw tidur lagi. akhirnya gw bangun pas jam 10.. ga lebih ba kurang… non-negotiable… hhehe……

akhirnya dengan pasrah gw pun berteriak..

taiiiiii…… bolos kuliah perdana dah….