kape telah berakhir. liburan telah berakhir. dan sekarang semester 7 gw udah mulai.

semester ini gw ngambil 21 sks. menurut gw itu udah seupeur banget untuk otak sekaliber gw. sebenernya gw bukannya bodo2 amat. tapi ga percaya aja ama diri sendiri. takut nilainya jadi cacad. persis sepert semester yang lalu. nilai gw yan udah bagus 2 semester yang lalu, jadi turun drastis pada semester kemaren, gara2 ngambil 21 sks… hhuhuhuh…. dosen wali gw sih percaya2 aja ama gw,,, tapi gw masih belum..

ini salah satu kekurangan dalam diri gw. self-confidence ga terlalu bagus. entah kenapa. mungkin kenyataan total bahwa gw orangnya pemalas. titik. itu doang. klo ngomongin masalah bisa sih, bisa2 aja… gini2 otak gw masih bisa mikir. dan menurut gw, gw cukup pinter. walupun ga bakalan bisa menyaingi temen2 kelas gw yang jago, tapi bisalah untuk berada pada level yang baik.. but, i don;t know why lah….. hidup memang kejam… hhhehe…

inet gw baru idup lagi. setelah memvakumkan diri dari awal bulan ini. biasalah,, masalah anak kosan.. ga ada duit buat bayar inet. tapi duit buat beli rokok, buat ngeband, buat main futsal, buat nonton dan buat makan mewah2an selalu ada.. hhhahahaha… klo masalah duit anak kosan emang selalu aneh… kontrasepsi…. i mean kontradiktif…. heheh (bener ga ya?!?!)

gw udah lama ga bermain game. kecuali satu game yang masih rajin gw lakukan. DOTA. ga seperti jaman2 dulu. dimana game merupakan keseharian gw. sekarang entah kenapa, semangat buat nge-game jadi ilang. mungkin karena bosan. terakhir kali gara2 kompie gw yang udah gw reset. karna di reset beberapa game keren yang belum tamat jadi ilang… pasrah lah…. sekarang jadi males cari game baru… moga2 aja semangat buat ngegame bisa gw alihkan ke semangat belajar…

sejujurnya gw sisa 24  sks lagi… kalo diliat2 gw ga bakalan bisa tamat 4 tahun pas dengan normal. biar hasil lebih baik palingan 4.5 tahun. tapi klo tamat 5 tahun, mudah2an hasilnya lebih baik lagi. melihat temen2 gw yang status perkuliahannya lebih baik dibandingin gw, terasa amat hancur diri ini. iri aja liat mereka (sekarang) udah ngambil mata kuliah pilihan. sedangkan gw masih ngambil yang wajib2.. huhuhuh…. yah gapapalah pikir gw… moga2 ini menjadi sesuatu yang bermanfaat buat gw.