udah beberapa hari di bandung,gw pun ketemu dengan tmen2 gw lagi. anak2 kosan specifically.

aid, imus, frezi, nado, didit.

mereka sedang menghabiskan waktu lajangnya di bandung dengan menganggur ria, ber SP ria dan juga ber KP ria. but, so kita juga sering nangkring2 di rumah curhat2an ibarat orang2 homo yang sering berkeliaran pada abad ke 21 ini..:mrgreen:

nonton bola bareng, main pb bareng, main dota bareng, n main futsal bareng pastinya. klo main futsal sendirian, itu namanya sakit jiwa.. hhehee.. tapi eeek di wc tetap sendirian…:mrgreen:

banyak yang kita lakuin, especially gw, yang sebenarnya ga ada job apa2 di bandung. kecuali menyelesaikan laporan kape gw yang kayanya ga bakal selesai2.. hhhee.. karena libur, gw jadi ketularan untuk have fun doang..yiihihaawwww.

…………………………….

di suat malam rabu yang indah, kita berniat untuk nonton sebuah film yang udah lama beredar. the A-TEAM. gw udah liat di situs resmi 21Cineplex, dan memang film itu udah ga ditayangin lagi. tapi kita tetap aja ngotot untuk pergi, dengan menyiapkan option B. dan nyampe di sono, ternyata si  film Ateam emang udah abis. heran dah gw. emang makanan, bisa abis segala. so kita pun nonton knight&day, sebuah film action tomcruise/camerondiaz. bisa dibilang genre comedy/romance juga nyelip di dalam film tersebut. lumayan okelah.

abis itu, baru dah kita makan malam. threesome @ gokana teppan-nya Ciwalk. (gw dari tadi udah mempromosikan berapa produk yah?!??!!:mrgreen: ) sekedar info lagi, yang pergi hanya bertiga, gw, frezi n nado. yang lain ga ikutan karena suatu alasan dan lain hal. tapi yang pentingnya mah bukan bagian itunya. tapi obrolannya. banyak yang hot2lah. mulai dari tentang ehem-ehem dan juga ahum-ahum…:mrgreen: nangkep lah ya, biasa obrolan cowo…:mrgreen:

lalu…

di suatu malam jumat yang indah, gw lagi tidur dengan okenya di ruang tamunya RuKun. tidur diantara kolor2 dan kaos kaki yang baru dicuci oleh bibi kita tercinta. tiba2 didit bilang gwempa-gwempa…… dan gw bangun nyari2 tempat untuk  berlindung.. too much kidding again lagh..:mrgreen:

didit tiba2 langsung bilang, “gil makan di gokana teppan yuk“… karena gw baru aja makan disana, awalnya gw nolak. tapi setelah ribuan pemikiran yang matang, gw pun akhirnya ikutan. kita ke sana hanya untuk makan malam. gw ada target lain selain makan. tolol, angkot bolakbalik 4000, untuk makan malam yang harganya 40ribu…. huhuahahaa.. udah kaya anak gaul bandung aja…:mrgreen:😆

dan lagi2 intinya adah obrolannya. obrolan kali ini berbeda dengan obrolan yang sebelumnya. yang hot2 sih ga terlalu banyak tapi banyak nostalgilanya.dan sekedar info lagi, yang pergi kali ini beremapat, gw, didit, imus, aid. beda orang beda pikiran. makanya topiknya cenderung beda…

kita duduk di anak tangga terluar entrance Ciwalk. jam10 malam. udah kaya anak gaul bandung. dan ngakak ga karuan, klo ada something yang funny.. hhehe..  menikmati dinginnya bandung, sambil ngeliat cewe2 dan om2 kece yang lewat di depan kita…:mrgreen: …. paha2 putih/mulus sering mengganggu konsentrasi saya. kumis yang tebel sering mengganggu konsentrasi aid, imus, didit..:mrgreen:

…………………….

ternyata berhomo ria  itu juga ga kalah asiknya. tanpa banyak tujuan, asalakan ada conversation yang luar biasa, segala sesuatu pasti menjadi sangat menarik…hhehehehhahuahaaaa