okeokeoke…

so ceritanya gw udah kembali ke bandung lautan asmara. have been here since last wednesday night. dan hidup di daerah yang dingin lagi ^^.. senangnya…

sososo..m beberapa hari yang lalu (saat gw masih kape), kakak gw sedang berjuang untuk menyelesaikan skripsinya.. judulnya entah apa panjang banget, yang gw ga ngerti sama sekali.. tapi gw tetap menyemangatinya walaupun demikian….

lalu tak lama,, (masih lagi kape).. gw dapet mimpi yang aneh..

mimpi pertama

gw dijodohkan dengan seorang cewe. orang afrika selatan… (apa karena ada hubungannya ama world cup2010 yah???!?)…

waktu itu, Bunda udah di sana.. jadi Bunda nelpon gw untuk dateng ke sono..

nyampe di sono. gw disambut Bunda, dan gw langsung dikenalkan ama seorang cewe. bukan tipe2 supermodel yang selalu ada dalam pikiran gw:mrgreen: tapi seorang ibu2 yang udah punya anak satu lohh… so gw kaget….

gw kenalan. dan si cewe tersebut cerita banyak tentang perjuangan rakyat afrika… (gw aja ga tau apa hubungannya ama pernikahan.. tapi namanya juga mimpi. so lanjut aja lah)

lalu gw diantar ke hotel. hotel yang sangat luar biasa. indah. colourful. dan nyentrik total.. Bunda harus balik ke Indo.. ngga tau knapa (padahal anaknya mau kawin. tapi ditinggal ke indo.. hhahaa)

di sono ternyata keluarga besar gw udah banyak yang nunggu. gw disambut … gw aja heran, kok semuanya bisa dateng ke afrika selatan.. so weird..tapi ga ada kakak gw. di lagi dalam penerbangan menuju kemari.. nyusul ceritanya..

tak lama kemudian, kakak muncul tiba2.. dan kita berdua langsung bergerak ke kamar gw dan juga kamar kakak… naroh koper2 dsb..

tempatnya aneh banget lah… tapi ga penting buat gw ceritain…. ruangannya seperti sebuah lighthouse. silinder. tinggi banget entah berapa lantai. yang lebih aneh, tangganya bukan tangga biasa. tapi kaya’ dedaunan yang tumbuh dari dinding bagian dalam, dan mengarah ke dalam. jadi bentuk tangganya abstrak total. persis seperti dedaunan yang ada di pohon2. dengan bentuk yang totally sama…

waktu naik ke atas. kita ke kamar kakak gw dulu. naroh barang. lalu ke kamar gw. waktu naik ke atas.. salah satu dain yang dipijak kakak gw patah… dia kepeleset. hilang balance. dan jatoh. gw langsung bereaksi. nangkep tangannya. gw bersetubuh dengan anak tangga. gw megang erat tangan kakak gw. tinggi banget. dan bahu gw sakitnya setengah mati… pokoknya persis kaya film baru Prince of Persia, saat si cewe jatoh.. persis sumpah…

bahu udah serasa mau copot. kakak gw nangis. dan gw ga kuat buat narik ke atas. pegangan lepas. kakak gw jatoh…

dan gw bangun tersentak. langsung membangunkan diri. dan ngidupin lampu kosan. bingung. dan ga percaya apa yang barusan gw mimpikan..

dan bahu kanan gw memang sakit banget. mimpi, tapi kok bahu gw bener2 sakit yah..?!?!?>…

mimpi kedua

(gw udah balik kape, lagi di bandung)

gw lagi di padang. di rumah. gw lagi tidur.

saat gw dengar ada sesuatu diluar kamar. gw buka pintu. dan ternyata ada maling. ga tau lagi ngambil apaan. tapi dia ngambil sesuatu yang gwede ditangannya..

gw spontan teriak maliiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnggggggggg…..

si maling noleh ke gw. dan lari terbiritbirit. tetap memegang something yang gede itu.. kakak gw keluar dari kamar.. dan ikutan mengejar gw yang memburu si maling..

karena fisik gw yang sama dengan ricardo kaka, perlahan2 tuh maling terkejar juga. langsung gw hajar… dia jatoh. dan gw ga berhenti mengahajarnya.. pukul. tendang. wajahnya babak belur. tapi si maling bro masih idup dan bersemangat untuk melarikan diri..

kakak gw dateng, dan langsung teriak maling kenceng2. beberapa orang rumahan di sekitar komplek mulai keluar..

gw pun megang tangan si maling dan mengunci kedua tangannya dari belakang.

tapi si maling berhasil melepaskan tangan kanannya dari kuncian gw. dia muter badan.

dan menyentuhkan telapak tangannya ke kening gw. bukan cakaran. bukan pukulan. tapi sentuhan dengan kelima jarinya.

waktu disentuh.

gw bangun tersentak. dan kaget. lagi2 bingung… wat the kamsud?!??!

ini gw mimpi apaan sih?!??!?

………………………………………………..

sejujurnya gw sempat kepikiran.. apa ada hubungannya ama kakak gw ya..?!?

daripada mikir lama, gw pun langsung berdoa agar skripsinya dimudahkan oleh Allah SWT. dan moga2 dia jadi lulus bulan Juli ini.

……………………….

Kamis kemaren. kakak bersidang ria dihadapan para dosen2nya..

dan akhirnya kakak gw lulus.. hhhehehee….

senengnya.. perjuangannya selesai juga..