heheiheiheiheii…

sore ini tanggal 29 juni..

menurut beraturan yang berlaku, kape gw di garuda indonesia harusnya berakhir pada tanggal 30 juni.. seharusnya…:mrgreen:

tapi karena sesuatu dan lain hal, gw memutuskan untuk mengambil cuti (ya elahahahh…) pada tanggal 30… gw pengen aja ga masuk besok… yahhh.. beberapa alasan yang mendorong gw untuk ga masuk besok diantaranya adalah,,,

1. kenyataan bahwa gw banyak ga ngapa2in akhir ini.. jadi gw males aja… pengen balik cepet.

2. si pak tawakal udah memberi penilaian buat gw.. jadi nilai udah di tangan, n gw ga punya keperluan besok sebenarnya…:mrgreen:

3. gw udah terlanjur pamit ama semua karyawan di sini, yang bagian CNS… so, klo gw masuk besok, bakal ga yoi dong endingnya.. hhahahah

4. malam dini hari ntar, SPANYOL vs PORTUGAL cuiuuiiiiyiyyy…. klo seandainya gw ga balik malam ini, berarti gw ga bakalan nonton, bcos no tv available over here… so,,, harus sempat2in balik malam ini lah.. hhehehe

well… ya gitu-lah… makanya kepengen balik bandung malam ini juga..:mrgreen:

walaupun hanya sebulan, tapi memberikan pengalaman yang sangat amat luar biasa..

pengalaman ngekos, makan mahal, ga ada tv, ga ada laptop, udaranya panas, n segala macam hal-hal homo lainnya…

but, banyak hal yang juga ga kalah yoi-nya…

orang2 disini fun2 banget lah.. kocak.. n memberikan tawa yang luar biasa serunya.. hhhahahah….

walaupun tadinya gw udah pamit ke bapak/ibuk CNS, but again lah…

gw mau thanks pada crew CNS yang udah menerima gw dalam waktu sebulan ini. walaupun mereka ga bakalan membaca blog gw juga, tapi no worries lah yaww…:mrgreen:

thanks to bu wita, bu merry, bu tiwi, pak jazy, pak mei, bu esti, pak widi, pak tawakal, pak yono, pak rudi, n pak tenten…

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen: