dimulai dari minggu kemaren, milis UKM07 berheboh2 ria. kayanya yang mulai itu gw deh… gw mosting tentang pengalaman gw di kape. lalu bertubi2 kawan2 lainnya juga ikutan mosting.

pada akhirnya sampai ke ide dari saudara HadiBinMasrul untuk mengadakan tour&travels PRJ. kita pun mengajak semua yang bisa untuk ikutan. awalnya sih hanya untuk yang lagi kape di jakarta. karena kebetulan kita berada di daerah yang sama. tapi karena kita satu angkatan semuanya jadi diajak..

but again, nothing is perfect. tai aja ga wangi sama sekali.. ternyata oleh karena sesuatu dan banyak hal, kawan2 yang lagi ber SP ria di bandung, ga bisa dateng untuk tour&travel PRj yang hany memakan satu hari ini. secara logika sih, emang bener juga. ngapain coba sehari ke PRJ doang. udah susah2. macet. ngabisin duit pula. kita pun kecewa sebenarnya, karena keramaiannya berkurang. but no problemo lah, yang penting masih ada yang bisa datang..

klo gw sih, niat sebenarnya bukan untuk liat2 PRJ. tapi ngumpul2nya, ama kawan2 gw yang udah gw tinggalkan selama sebulan ini. kita merasa seru aja, kaya reunian Kape @ Jakarta.. hahaha… asik aja. makanya diadain.

kita pun ketemuan @ stasiun gambir. pukul 10.30 take off ke monas. lalu, naik bis gratis ke prj. sepanjang perjalanan asik lah, berbagi cerita tentang pengalaman kape masing2. lucu2 n gokil2.

didit, yang lagi kape di PT Printer Indonesia, yang tiap paginya baca komik langka seperti kungfu boy other story, dragonball edisi 43 (emang ada), dan juga dragonball gabung ama one piece. dan liat majalah yang lagi dicetak, especially yang banyak cewe2 seksinya kaya FHM n cosmopolitan… asik bener dah..

evan, yang kape di ExxonMobil, yang ga dikasih kompie sama orang kapenya. dia ga bisa internetan. no imel. no FB. no nothing. klo ga ada kerjaan, dia jadi mati gaya./. makan tuh.. hhahah

vebi, yang kape di Conoco Phillips, bolak-balik tiap hari dari meja kerja ke pantry, buat ngisi mugnya yang gede dengan capuccino/susu. katanya dia doang yang mondarmandir. yang ngabisin susu juga dia doang.. hhahaha

hadi, yang kape di IM2, salah pakai kostum hari jumat. dianya pakai batik. waktu nyampe kantor, ternyata yang pake batik itu yang jabatannya GM, SM, VP, EVP dan orang2 yang kartu atmnya ga kehitung jumlahnya.. dia jadi malu.. hhaha

neo, yang kape di Esia, pindah2 mulu, karena kantornya ada dua. ngantornya kadang2 jalan kaki, kadang2 naik metro mini yang udah kaya pasar minggu di pagi senin.. uuhuhaha

retta, yang lupa gw tanyain kape dimana n sibuk ngapain.. maap mbak yu… huhahaha

imus, yang belum kape, tapi dateng dari depok, untuk bersuka ria…hhehe

@PRJ

muter2.ketawa2.beli2.have fun everything lah..

tapi kejadian yang paling yahud adalah saat kita lewat salah satu stand dengan cewe2 spg seksi. gw lupa stand apaan. seorang spg cowo yang banci/homo/bencong yang lagi pake mic bilang ke gw..

spg cowo banci : eeehhh.. mas mas.. sini hayukk.. mas yang ganteng itu tuh… (sambil nunjuk2 gw)

secara refelek klo liat banci, gw langsung sprint kenceng banget. tapi temen2 gw narikin gw lagi. karna ternyata gw diajakin ikutan kuis.. nangis deh gw…

ikutan kuis draw bola, ama hadi. 3 kesempatan. dan berhasil pada kesempatan ketiga, dengan menarik 2 buah bolan dengan angka 3.. hoki banget dahh… dapet hadiah deh… huhauhaha…

ternyata kegantengan gw berakibat baik.. bersyukur gw udah di gantengin ama Allah SWT. thank god

pictnya.


minggu depan mau nangkring lagi. baru rencana besar.

amin terwujudkan mudah2an..

bye