hhhahahahaha…..

setelah sekian lama kape. gw sempat vakum dari tugas. semua tugas2 yang telah diberikan si bapak ke gw, dapat terlaksana alhamdulillah sehat walafiat.. walaupun dengan segala kesusahan yang gw alami, tapi tetep aja selamat.. hhhehe

gw rencananya mau bilang ke si bapak nih. udah seminggu gw tergusur dari kompie yang gw duduki dari awal kape yang lalu. si bapak yang punya komputer tersebut udah kembali dari kegiatan samapta-nya. gw otomatis tergusurlah. dan emang ga ada kompie yang nganggur lagi di bagian CNS. di bagian2 lain sih ada.. tapi masa gw kape di CNS, tapi nongkrong di CNK.. homo kan…

tiap2 gw mau bilang ke bapaknya, “”kapenya udahan ya pak!!!!:mrgreen: “” … tapi selalu aja gagal… karena sesuatu dan banyak hal lah… dan pada akhirnya juga, si bapak memiliki tugas baru untuk gw.. disuruh ngecheck schedule untuk Airbus 332 n 333 yang udah dibikin sebelumnya…

huhahahahaha… mantap kali pun..

yah gapapa lah yaw… sebenarnya gw udah kangen ama bandung lautan asmara yang telah lama gw tinggalkan. tapi apa dikata. eek aja ga enak..hhehe ya okelah. gw kayanya harus menjalani kehidupan kape ini hingga akhir bulan..

akhir pekan yang lalu. gw bertualang ke tempat om gw. di pasar minggu. buta arah. pergi dengan semangat 2010. dan akhirnya sampai ahamdulillah.. have fun lah.. ketemu ama om gw lagi…

akhir pekan ini, rencananya gw ama temen2 ukm07 mau ke PRJ.. ga tau juga apaan.. yang penting mah, ngopdar-nya.. hhaha.. reuni kape.. hhehehe… yah2.. mudah2an terwujudlah…

n last one.. piala dunia sejauh ini kok kurang asik yah?!?!?! mainnya kaya tai semua… gw padahal menjagokan inggris sebagai juara PD kali ini.. tapi kebobolan dengan cara homo yang kaya gitu..😥 ayo dong england.. you can do it. i believe in you. go Gerrard..

yo wes…

skarang lagi ujan. deras kali.. jam ngantor udah kelar. klo ujan berenti, gw cabut yakkk. buru2 mau pulang nih. masa tiap hari lembur mulu:mrgreen:

n ntar malam ada penampakan pertama RICARDO KAKA n RONALDO di PD… must watch cukkksss….

see yaaa