hari rabu yang lalu gw pergi ke jakarta bareng teman2 gw. siapa suruh datang jakarta???? orang2 GITC..

GITC teh naon??? Garuda Information Training Center. ngapain???

jadi gini ceritanya…:mrgreen:

gw kan rencananya bakal start Kerja Prakter @ PT. Garuda Indonesia pada tanggal 1 Juni. dan oleh karena itu kita harus ngurusin segala macam administrasi dan anak2nya. udah ngontek2 ama orang Garuda, dan disuruh ke GITC hari kamisnya.

ama temen gw, fikri yang juga KP di sana, gw diajakain berangkatnya hari rabu malam aja. trus nginep di tempat dia dulu. gw awalnya males, karena gw orangnya ga enakan. ntar malah ngerepotin kelearganya fikri. tapi si bancoy juga ikut2an nginep. jadinya gw sih oke2 aja. ntar klo ngapa2in di rumah fikri suruh di bancoy aja dah…:mrgreen:

brangkat rencananya jam 7. tapi si bancoy datangnya telat. terpaksa diundur jadi jam 8. nyampe di sana udah jam 11an. lalu naik metromini, yang sesak. klo menurut gw aneh dah. jam 11 malam, tapi metro mini nya penuh banget. klo di padang. jam 7 malam aja bis kota udah ga beroperasi lagi. nyampe rumah fikri, langsung disambut dengan makan malam yang sangat luar biasa. dan langsung nogkron di kasur sampai besok paginya…

waktu ke GITCnya kita berenam. udah ketemuan dulu paginya. kita nyampe di sana disambut ama seseorang bapak. ga tua sih, palingan umurnya belom kepala 3. tapi buar keliatan sopan kita tetap manggilnya bapak aja.

si bapaknya ngomongnya gaul banget. kaya anak muda. kaya kita2 lah.. pake “ente” “you” “gw”… dia juga banyak becandanya. pokoknya oke lah. asik orangnya… salah satu conversation yang yahud ama dia bermula dari resepsionis.

si bapak bilang –> ” ntar lu liat resepsionis Garuda nya deh… ” (sambil senyum ngangketin 2 jempolnya)

spontan kita kan ketawa junkir bolak balik… trus dia juga ngomong tentang pramugari2 yang ada di GITC. cakep2 bahenol2. dan asoy asoy…:mrgreen: yang ga kalah pentingnya dia bilang, mumpung udah KP di Garuda, kita harus punya target. targetnya simpel. n ada 2 pilihan.

1. kerja di GARUDA. sayang banget klo udah KP, tapi ga kerja di sini. ni juga gw tetapkan untuk menjadi target gw. amin

2. yah…. sekurang2nya dapet nomor hape lah:mrgreen: atau alamat rumah… atau kencan ….:mrgreen: ya sama pramugari lah…. hheehe. atau juga resepsionis2 garuda yang legendanya cakep2:mrgreen: …. gw akhirnya juga menetapkan ini untuk menjadi salah satu target hidup.. keren juga kan punya bini pramugari. cakep. putih. tinggi….. amin amin amin ya Allah  :mrgreen:

KP nya sih masih hari selasa. tapi gw berdoa akan impian tersebut dari sekarang… hhhehe