akhir2 ini gw memang semakin digilai oleh kesibukan yang luar biasa padatnya. standar kesibukan mahasiswa lah. bikin peer. ngumpul kelompok. belajar ujian. main game. ke ukm. nongrong di himpunan. stress sih pastinya stress dengan segala kesibukan ini. tapi tetap aja, keseharian tersebut bikin gw heppi2 aja. pasti ada ketololan yang bikin bahagia.

belakangan ini milis di angkatan UKM 2007 gw menjadi semakin rame tak karu2an. isinya yah, ga ada yang serius2an. hanya ketololan dari sekumpulan otak2 yang baru saja melepaskan diri dari masa2 yang labil. mulai dari membahas tentang sesuatu ehem2, sampai legenda bambang yang belum terjadi. legenda yang bakalan terjadi di masa yang akan datang. legenda kok di masa depan??? klo gw ceritain lebih ditel ga bakalan seru, karena rahasia angkatan, dan juga kawan2 pembaca ga bakalan ngerti. tapi, percaya dah. klo kalian bagian dari UKM 2007 canda, pasti ngakak stengah mati. hhaaha…

tadi siang gw berhadil melaksanakan UAS kedua gw buat semester ini. ujiannya gila aje. itung2annya banyak. tapi kat bapaknya, ini mah pelajaran anak SD. bener sih. isinya ka-ba-ta-ku doang. tapi gila2an itung2annya dan rumus/cara ngitungnya. jiaaahh… g ga peduli lagi dah. klo uasnya udah selesai, gw mah nggak terlalu mikirin soal/jawabannya lagi. yang penting nilainya bagus. niat udah. usaha udah. sekarang hanya berdoa kepada Yang Maha Esa. mudah2an okelah nilainya. amin..

gw pulang. ngangkot jurusan itb-kosan yang warna ungu. dari naik angkot sampe gw buka pintu kosan gw merasakan hidup memang tidak adil. gw juga bosen nulisinnya. karena postingan2 gw sebelumnya banyak tentang ini lah…

well, pokoknya lah. tiga kali dalam sekali jalan pulang. why me, my lord? hidup serasa ga adil buat gw doang. gw bersyukur udah hidup seperti ini. hidung satu, mata dua, tangan dua, kaki dua. badan komplit. temen banyak. kuliah lumayan. hidup oke2 ajah.

tapi something’s missing…. something that i will never get passes through these two eyes of mine. people say life sucks. and they even say ‘deal with it’. hell yeah, i’m dealing with my life. no mater how much it sucks, i keep tryin’ with all my might to climb back up. but there’s just something that i can never reach. something that seems impossible. something that differs me from others. why me. when will it be my turn..?!??! please..