sudah 5 harian inet d kos tewas. anak2 kos pada ga bayar. lagi bokek semua. dan akhirnya setelah susah payah pergi membayar ke speedy kemaren siang, sore ini akhirnya si inet jalan juga. syukurlah. imperion gw ketinggalan. udah mati2an diserang orang. check imel ga pernah. ngeblog. ngedownload. smuanya terhenti. make computer buat bikin tugas, main game n dengerin musik… tapi sekarang gw jadi hepi lagi.. hehe. akhirnya hidup lagi.

akhirnya, pada tanggal 1 mei kmaren, rangkaian lustrum7 UKM ITB berakhir. gw sih heppi. dan juga tak lupa acara yang gw ketua-i. acara temu alumni. buat acara temu alumni, uda-uni alumni yang datang kira2 30 orangan. ga sesuai ekxpektasi sih. tapi ga papalah. walaupun dengan segala kekurangan dari panitianya, acaranya berjalan dengan lumayan baik. yang ngejalanin acaranya hanya beberapa orang. ga nyampe 10. tapi okelah… tugas gw berakhir juga di kepanitiaan UKM. lebih kurang 10 hari lagi datuak yang baru bakalan naik. BP yang baru juga. dan angkatan gw, 2007, pun akan menjadi SWASTA.. hhahaha…

minggu ini seharusnya menjadi minggu belajar gw. seharusnya… tapi kenyataannya ga begitu. mulai minggu depan, hari senin, UAS bakalan dimulai. melihat dari ketololan gw yang sebelum2nya, gw akhirnya nyadar, klo belajar harus dimulai dari sekarang. tapi gw nyadar doang. inisiasinya belum jadi2. besok, gw harus ngumpulin 3 tugas, dan ada 2 kuis. tai kucing anggora.. gw awalnya emang udah niat belajar dari hari senin kmaren. tapi tetap aja, masih belum ngapa2in. rencananya mau mulai belajar malam ini. tapi…. hhhahah… mudah2an terlaksana dah. moga2 UAS-nya sukses amin..

cedera kaki gw makin parah. cedera angkle yang udah dari bulan desember yang lalu, sampai sekarang tak jua sembuh2. tiap main futsal pasti aja serasa mau lepas. 2 minggu yang lalu gw udah pernah janji sama tukang pijit di caheum, bakal balik minggu ini. tapi kenyataannya gw belum balik. si bapak pasti udah nungguin kedatangan gw. mudah2an bapaknya ga mimpiin gw, tidur ga nyenyak gara2 janji gw yang blum ditepati. maap pak, lagi sibuk pak. kapan2 dah…

sore ini lagi ujan. gw kepengen ke kampus sebenarnya. mau bikin peer.. mau ngambil celana yang gw kecilin kmaren di dot. tapi ujan. jadi males kluar lagi dah. hidup memang penuh dengan rintangan. rintangan bisa ngalahin niat ternyata… hhuahahaaa.

oke lah yaaw. klo ada berita hot lagi ntar bakal gw update dah. udah males ngetik.

salam penuh eek yang belepotan.