kejadian ini 100%. persisnya beberapa hari yang lalu.

tiba2 gw lagi kepengen kuliah, lalu dengan segenap kekuatan jiwa dan raga gw berjalan menuju simpang dago. rencananya mau naik angkot kalapa-dago, trus nongkrong di UKM bentar, baru kuliah. pukul 10.oo waktu bandung lautan asmara..

nyetop angkot. angkot berhenti. waktu liat sekilas isinya cewe semua. assssiiiiikkkkkkk……….. dan itu juga ga ada ibu2 yang pulang dari pasar bawa kambing atau anak2 sd yang pulang olahraga. tapi standar cewe2 seksi/binal semua… dan gw pun menginjakkan kaki ke dalam angkot dengan wajah yang bahagia…

naik dan duduk. 1,2,3,4,5, dan 6. total ada 6 cewe. lumayanlah pikir gw. cuci mata sebelum ngampus. huhhahuahaha..

tak lama kemudian, dalam hitungan detik, baru deh hidung gw yang sangat amat supersensitif ini bereaksi.

anjir… ternyata bau angkotnya wangiiiiii bangettttt… gw nutup mata aja, feelingnya udah ruarbiasa. gw ga tau baunya siapa. karena cewe yang di angkot emang yahud oke semuanya. dan gw berani taruhan kalo mereka semua dandan2an, masing2 nyemprot yang jumlahnya ga karuan.. gw udah serasa terkena genjutsu yang mempengaruhi indera penciuman gw. kepala gw udah melayang gila… sakit jiwa emang…

ini pastinya bukan pengalaman pertama yang pernah gw alami about cewe dan parfum. lain2nya sih juga ada. tapi ga pernah yang seangkot dengan cewe2 yang pake parfum yang berbeda2 dan menyatu menjadi suatu bau yang menggoda para pria2 gila seperti ricardo kaka…

tapi gw ga habis pikir dah..

gw sering berpapasan ama cewe. dan baunya sangat amat menggoda. atau terkadang dari kejauhan, kita juga bias mendeteksi baunya. lalu muter2 kepala. dan bilang, “pasti dari cewe yang itu“… cewenya udah cabut jalan 30 meter di depan kita, tapi baunya ketinggalan.. baunya super lah..

pasti agan2 cowok yang lainnya pasti udah mengalami hal yang serupa dengan gw. aroma parfum yang bikin kita muter kepala celingak celinguk nyari sumbernya…

pengen tau doang sih. seberapa care sih cewe ama yang namanya parfum???

hhehehehe…:mrgreen: