pagi ini gw ada kuliah jam 7. sampai jam 9. lalu ada kuliah lagi jam 10. sampai jam 12. abis itu ujian sistem transportasi udara.

sebenarnya gw belum belajar sistrans sama sekali. palingan gw inget2 apa yang pernah diajarin si bapak di waktu kuliah. dan gw juga lumayan inget tentang tugas2 dan kuis2 yang pernah dikasih bapak. jadi memori gw sebatas itu. gw juga males belajar karena sebenarnya tubuh gw lagi cedera.

semenjak hari sabtu deng klo ga salah, badan gw terasa sangat amat hot. beda ama hot yang biasanya gw pancarkan. klo hot yang itu bakal menarik cewe2 untuk memeluk gw dengan penuh cinta. tapi klo yang ini bikin bu dokter bilang, “waktu kamu tinggal 5… 4…. 3… 2… 1…” ….

huhuahahah… becanda lagi dah…:mrgreen:

penyakit gw komplit. badan panas. batuk kering. hidung bersin. mata perih. semuanya terintegrasi secara yahud, sehingga semangat gw untuk ngapa2in jadi turun. hari senin kemarin gw juga ada ujian. karena sakit gw males belajar. karena ga belajar jadi ga ngerti. karena ga ngerti ujiannya kacau. hari ini pun begitu. ntar ujian tapi gw belum belajar seperti biasanya, di mana “belajar seperti biasanya” itu juga selalu tidak maksimal dan asal2an…

dari jam 6 pagi, gw udah mikir2. masuk kuliah yang jam 7 atau bolos. alasan 1. mendingan belajar. alasan 2. badan gw panas, jadi klo mandi terasa dingin pisann…. tapi akhir2 ini gw udah sering ga masuk kul, dan dengan dorongan semangka dari hati kecil yang terdalam, gw pun niat mandi, niat kuliah, dan bodoh amat lah yawww….

kayanya tadi gw mandi lebih kurang 5 menitan. ga sanggup dinginnya. segalanya serba ekspres. nyampo, nyabun, nyikat gigi. tapi ga ada eeknya… abis itu langsung deh ke kamar. ganti dresscode kuliah.

lalu ada sms masuk…

“kuliah dinter pagi ini ditiadakan, cepat sebarkan”

anjing. kambing. ayam.  kucing. kuda dan tak lupa babi beserta keluarganya….

kenapa hal2 tai selalu terjadi pada gw. gw udah niat kuliah tapi ternyata ga ada. gw mah oke2 aja, karena tetap ada hal positif yang didapat. ga jadi ke kampus, dan ga jadi belajar dinter, trus bisa belajar buat ujian sistrans…

tapi ini juga belum tentu merubah nasib gw buat ujian ntar. sebagai contoh aja, sekarang gw masih2 aja menyempatkan untuk berbagi pengalaman lewat blog yang homo ini…

ccc.c… well..,,

abis ini gw belajar lagi lah yaw… moga2 ujiannya baik.