wadaw…wadaw..wadddaawwww…

jiwa raga gw sudah terasa pada limitnya… entah kenapa akhir2 ini gw males ngapa2in.. gw males kuliah… males bikin peer… males main game.. males main gitar… pokoknya serba males…. udah seminggu juga ga ngepost di blog tercinta ini… kayanya jiwa gw lagi kepengen istirahat, dan meninggalkan semua kegiatan2 yang sebelumnya gw lakuin daily…

malam ini gw bosan banget… internet tiba2 ga jalan.. beberapa teman gw juga mengalami hal yang sama. kayanya telkomsel lagi ada perang saudara yang bikin keberlangsungan dunia per-internet-an jadi terganggu… ommm,,,, jangan berantem lagi dong.. yang berabe kan kita2 pengguna inet….😥:mrgreen:

beberapa hari yang lalu, gw diamanahi untuk menjabat di salah satu kepanitiaan, di UKM. yakni ketua acara temu alumni UKM ITB. awal2nya sih gw ogah2an, tapi karna hadi (sekjen UKM) udah berlutut2, nangis2, dan mencret2, akhirnya gw menyanggupi. sebenarnya gw pengen fokus kuliah boong, tapi sekarang kan detik2 terakhir dari kepengurusan UKM angkatan gw. so, gapapalah… lakukan sesuatu buat UKM.. lagian, itung2 nambah CV… hhhehe

barusan tadi sore, gw ama imus dan meldi, berkunjung ke rumah dari ketua ikatan alumni UKM ITB. uda Panca. kata mereka sih mau ngemeng2 tentang acara yang bakalan gw ketua-i ini… tapi posisi gw sekarang hanyalah sebagai ketua. gw belum tau apa2. ga tau mau ngapain. palingan dari judulnya doang, yang pasti isinya tentang bapak2 dan ibuk2 yang udah tua ngumpul2, makan2 dan ngobrol2 tentang pahitnya kehidupan… hhhahaha

waktu datang di sono, ternyata rumahnya lumayan dewa. lantai kayu, 2 lantai, ruangannya ga ada sekatnya. lampu kuning gaul. terkesan homo, namun elegan… kapan yah, gw punya rumah kaya gini??

pada awal2 pembicaraan gw hanya bisa manggut2. da panca pun menyinggung acara temu alumni. imus dan medi yang pada awalnya udah memperkenalkan gw ke da Panca sebagai ketua acara dari temu alumni, secara serempak langsung mengayunkan tangan, menatap gw,dan mempersilahkan gw untuk ngomong… . dan da Panca merubah arah pandanga ke gw, secara langsung nanya ke gw, “jadi gimana will???”

anjir… jadi gimana apaan… sumpah gw ga tau mau bilang apa.. totally blank… gw hanya mengumur2kan kata2 dari mulut gw.. setelah sekian detik, gw lempar lagi ke medi dan imus. dengan cara yang sama.. imus pun langsung menyambar umpan segitiga gw dan mulai berbicara tentang ribuan hal yang perlu diketahui umat manusia untuk kelangsungan hidupnya….

huhuhuhhahaaaha….

tolol banget lah pokoknya. tai nih si medi.. tiba2 langsung ngasih gw ngomong. gw jadi keliatan kurang meyakinkan…. padahal, gw kan punya prinsip hidup = kesan pertama begitu menggoda ….

ya udah lah yaw….. tapi dengan skill gw, gw mulai ikut2an dalam conversation, dan akhirnya gw bisa me-retain ke gokilan gw…:mrgreen:

dalam waktu kira2 3 minggu ke depan, kesibukan gw bakal nambah nih.. mudah2an acara ini sukses. dan juga rangkain lustrum 7 lainnya… sukses.. amin