tersangka.

gambar di atas adalah si tersangka. sudah sekian lama beroperasi tapi belum berhasil dijerumuskan ke penjara oleh pihak keadilan. ia telah diperkosa oleh (klo ga salah) 8 pria yang berbeda. selain gw tentunya. aduh…. sepatuku. kamu memang bukanlah sepatu yang baik-baik.:mrgreen:

sebagai pemain futsal yang skillnya setara ama kaka dan ronaldo, gw tentunya harus memiliki gaya seyahud mereka juga kan.?!? mulai critanya sih udah kira2 4 bulan yang lalu.

sebelum itu gw udah pernah punya sepatu. tapi yang jelek. dan udah hancur. sekarang gw udah ga tau keberadaanya dimana. bodoh amat lah ya… lalu gw sempat ga punya sepatu futsal selama 1 tahun kayanya. hanya minjem sepatunya frezi. kebetulan frezi sepatunya 2.

lalu tak lama kemudian muncul sebuah di event itb. futsal. so gw harus nyari sepatu. masa minjem2 lagi. lagian kan buat jangka panjang.

ke toko, cari2 sepatu. and gw menemukan ini.

adidas f5-i.

tampangnya yoi. makenya enak. tapi agak longgar dikit. padahal dimana-mana pria nyari/suka yang sempit2…:mrgreen:

ya woke lah, 350ribu melayang. dan si f5-i pun tidur bareng gw malam itu.

………………

sejak saat itu, f5-i sering diganggu pria-pria nakal. kemolekannya membuat banyak orang tergoda… huhuahaha

“wil, pinjem sepatu dong!!!” or “pakai sepatu futsal da??” or “gw besok tanding, ga ada sepatu, lu punya ga?

di kalangan temen2 gw pun, kayanya sepatu gw doang deh yang diperlakukan seperti ini.. hhhahaha… emang sepatu gw terkenal, dan dijamin memuaskan pelanggannya dah…:mrgreen:

sepatuku memang lonte sejati…