kenapa sih kita bermimpi? yang gw denger2, katanya waktu tidur otak masih bekerja. katanya… karena stress si otak belum mereda, waktu tidur badan udah mati, tapi jiwa masih melayang2 ga jelas. dan yang gw denger2, kata orang2 mimpi itu ada artinya. sesuatu yang bermakna. mungkin aja sesuatu yang pernah terjadi, sedang terjadi, atau something yang bakal terjadi kedepannya…

sejujurnya gw sih ga terlalu percaya2 amat ama segala sesuatu yang berhubungan dengan ramalan mimpi. apalagi yang ada ketik REG spasi mimpi kirim ke tai tai tai susu putih kolor ijo.. tapi tetap aja, yang namanya mimpi ya mimpi. klo gw secara pribadi sih, bakal ngelupain mimpi gw karena gw ga terlalu peduli. paling ketawa2 abis bangun tersentak, lalu hal yang berikutnya gw lakuin adalah main imperion…

tapi dalam jangka waktu 3 hari/malam, gw udah bermimpi 4 kali. dan emang mimpinya lumayan menyeramkan hingga gw ga bisa ngelupain si mimpi..

mimpi pertama. seorang teman gw meninggal…😥 ga perlu terlalu spesifik tentang orangnya lah. tapi dia meninggal karena stress. gw juga ga terlalu inget, dan si mimpi juga ga terlalu jelas. sepertinya si dia lagi banyak beban.. waktu bangun perasaan gw aneh banget, sumpah gw setengah nangis… karena dia seorang teman….

mimpi kedua. seorang cewe. tapi yang sekarang mimpinya palingan ngobrol2 doang. ngobrol panjang lebar tentang berbagai hal. waktu bangun gw terima aja. namanya juga mimpi.

mimpi ketiga. sekarang giliran gw yang mati ama teman gw…😥 nah yang ini ceritanya juga lumayan ngaco. gw kerja di FBI ama tema gw tersebut. keren ga tuh. terlibat kasus. setelah banyak bacotnya, ujung2nya ketahuan klo yang si penjahat ternyata teman gw sendiri… aduh sedih banget dah. baku tembak, lalu kita bedua saling ketembak. di nafas terkahir gw, gw minta maaf ke teman gw. lalu gw bangun terhening.. tai, ini gw kenapa bisa mimpi kaya ginian yah, dalam 2 malam…

mimpi keempat. sambungan dari mimpi yang kedua. cewe yang sama. alur cerita yang sama. hanya saja kayaknya gw bener2 jatuh hati ke dia…:mrgreen: sampai sekarang jadi kepikiran…

well… life is full of mysteries right???