hari sabtu yang lalu, gw mengawali pagi gw dengan imperion. biasalah.. abis itu baru solat subuh… emang sih, urutannya kebalik. harusnya sebagai muslim yang yoi solat didahulukan. tapi kenyataannya ga begitu. apa dikata. nasi sudah basi… hhaha…

jam 11 gw mau main futsal. ama anak2 KMPN. olahraga sekaligus unjuk kebolehan. dengan gaya gw yang mirip ricardo kaka, kita pergi bareng2 dari gerbang depan ITB. gw pergi bareng mobil adek, baru naik mobil gw langsung dikasih cheeseburger. si adek tadinya lapar mata. beli 2 tapi makan 1. berarti Tuhan telah mentakdirkan si burger untuk keluar dari pantat gw.. hhahaha.. tapi tiba2 ibnu dateng, grepe2 motekin burger. gw sih fairplay2 aja, karena burger gratis. thanks dek… waktu main futsal yang dateng anak 07 ama 08 doang. ibnu sebagai kadiv SeniOR-nya KMPN ngomong2 dikit tentang teknik main futsal. sebelumnya 08 pernah diajak main, tapi ini pertama kalinya diajarin teknik main alias strategi. gw juga sok2an ngomong di luar lapangan tentang strategi.. hhehe.. gini2 gw tau dikit lah. klo bolanya dipegang lu dapet kartu merah, klo nendang wasit dikartu merah juga, klo eek di tengah lapangan juga di kartu merah.. dewa……:mrgreen:

abis main futsal itu kita makan bertujuh di DU21. gw, fikri, bancoy, awang, adek, arif, windy. klo lu anak gaul bandung pasti sering kesini. tapi gw baru perdana kalinya ke sini. emang gw bukan anak gaul bandung, gw gaulnya di WC…. di sono banyak cafenya, dan orderan disatu-in.. buset, catalog menunya tebel banget.. gw jadi ga niat mesen. temen2 gw juga sibuk liat2, klo yang udah pernah ke sini langsung aja mesen makanan favoritnya. gw secara acak pilih satu halaman dan nunjuk ke satu gambar. pokoknya ada kata ayamnya, ga peduli bentuk ama rasanya kaya apa… waktu makanannya tlah tiba, ternyata anjrit…. porsi nasinya sih biasa2 aja. tapi lauknya segunung. klo dibandingin ama dagangannya Mpak cantik, ayamnya mungkin 4 kali lebih banyak… dan gw menyerah ga bisa ngabisin si ayam pada akhirnya, karena rasanya yang aneh banget. ayamnya juga pake corn flakes sih.. baru kali ini gw liat ayam dihidangin ama topping cornflakes. aneh banget…

pulang. sakit kepala. perut mules. capek. satu solusi.. tidur…

gw bangun jam 8 malam. kembali ke jargon hidup. ‘bangun tidur ku imperion’.. hhhahahaha… langsung nyalain kompi, dan ber-imperion-ria. setelah bosen gw kluar kamar. liat motor frezy ga ada, jadi si frezy pasti ga di kamar. dua orang lain penghuni kosan gw juga ga ada, ichad dan kudur. gw ke rumah depan, ternyata g ada orang juga… taiii… orang2 pada kemana.. padahal malam minggu. harusnya ga ada kegiatan UKM yang resmi, atau mungkin keperluan himpunan dsb. ga ada temen, gw balik ke kamar tercinta.

malam itu gw ga ditemani wanita… tapi kecoa yang dari tadi gw udah ‘setengah mati setengah jijik’ nangkepnya. tapi ga ketangkep2. gw ga takut ama kecoa, tapi geli doang. kadang2 klo lagi emosi, tuh kecoa gw tangkep telanjang tangan. lalu lempar ke luar. waktu buka tangan, ternyata si kecoa udah berak n muntah darah di tangan gw… yahh… untuk malam ini ga papalah.. gw lagi butuh temen ngobrol…. deket jendela-pintu gw, bunyi2 yang dari jaman kapan lalu itu datang lagi…  dddduuuuaaarrrrr…. gw hantam dengan sekuat tenaga. dulu pernah ada tikus. tapi secara teknis si tikus ga berada di dalam kamar gw. tapi di bagian dalam pintu yang terbuat dari triplek… so kadang2 klo malam, bunyi kresek2 selalu ada. gw yakin dan berani taruhan si tikus lagi kawin… hhhahahaa… bagi yang ga tau, tikus merupakan binatang yang bisa beranak ratusan ribu hingga jutaan keturunan pertahun.. so, wajar2 aja klo gw ngira si tikus lagi menikmati gairah panas dari sang suami… ewwwwww….. makanya gw ganggu momen terindah mereka.. ddduduarrrrr. ddihhiiiesssss… jelllleeebebbbb… pokoknya gedor trus, sampe si pasangan tikus berhenti yihaaaa yihhuuuaaa-an. and it’s working..

matiin lampu kamar. pintu dibuka setengah. lalu ngidupin winamp. volume speaker lumayan keras… dari tadi udah bosen browsing internet dan main game. senar gitar putus. malam minggu pantang belajar. the only thing i could do was nothing.. (klo dijadiin bahasa indo jadi aneh,hhehe,, makanya dienglishkan)

suara dari kos gw terdengar meriah bagi orang yang lewat. seperti lagi ada party yang dihadiri pevita pearce dan aura kasih. (amin)

tapi gw ga dengar apa2…

gw hanya bisa mendengarkan kesunyian.

the sound of silence.

it sure is nice.

homo….