bangun tidur ku liat kompi, tidak lupa main imperion, habis itu pergi ke wc, lalu balik main imperion lagi… huhuhahahaha… gw sekarang lagi hobi2nya main imperion nih. mainnya kan pakai sistem real-time, dan juga pemainnya berasal dari seluruh penjuru dunia. makanya, si imperion kudu sering2 diliat. liat harvest cometnya udah kelar apa belom, mau nyerang lagi, atau diserang gak… yang paling asik si biasanya message2an antara pemain. ama temen satu aliansi, atau ama lawan.. gw terkadang meneror orang yang lebih lemah😈 sekali2 jadi jahat ga papa kan??!?!? sampai2 tuh orang kesel stengah mati…:mrgreen:

beberapa hari yang lalu gw menemukan semangat buat nge-game lagi. setelah cukup lama vakum(hampir sebulan kali ya), akhirnya gw nge-game lagi. namatain spiderman ultimate shadow. gamenya keren, kaya the legendary GTA, bedanya sekarang keliling kotanya ga pake mobil, tapi OOWOWOWOWOOWW-an kaya tarzan. dan sekarang gw lagi mainin BORDERLAND. game tembak sana tembak sini. lumayan okelah. featurenya lumayan oke, di atas standar. gw lagi nunggu ASSASSIN’S CREED 2 yang belum kluar2 di PC. klu udah kluar… sssseettttt. langsung deh indowebster idaman kita semua menjadi pujaaan hatiku lagi.. hhhhehe.. biasalah, masalah anak kosan. klo bisa dapet gratis kenapa beli???:mrgreen: tak sabar menunggu….

berhubungan ama indowebster, gw sekarang juga masih nunggu upload film nih.. udah lama banget tapi tak muncul2.. ninja assassin ama avatar. yang avatar sih masih bisa dibilang baru. tapi ninja assassin…. gw udah nyukur kumis 1000x. tapi ni film ga juga dateng.. yang gw maksudkeun itu versi DVDRIP-nya. versi standar kaya film2 yang drentalin di toko2 terdekat anda. yang versi2 lebih cupu udah pada diupload kok. tapi gambarnya ga bagus. kadang2 di screen-nya juga ada yang lewat2. emangnya tukang sol spatu, seenake dewe liwat2… ayo dong film, ada dong… gw udah ga sabar nih. ini juga nih, nasib anak kosan. ga ada duit buat nonton di bioskop yang harganya kira2 RP. 20,000 perfilm, download yang gratis aja deh. mumpung punya dan udah bayar internet yang perbulan RP 120,000 … kapan2 gw bikin cerita ‘the chronicles of anak kosan’ deh…. hhuauhahaha

kmaren2 kosan gw menjadi sedikit lebih rame, dengan adanya bangska, da’mon, dayo dan da riki, yang sering nongkrong di wc rumah kuning. bangska ama dayo tiap weekend ke bandung. melepas rindu ama temen2nya. ehhh, emang dayo kerjanya di jakarta?? ga taulah.. hhahhah.. yang pasti gw sekarang ketemu dayo hari jumatsabtuminggu doang, so asumsinya begitu aja lah ya.. tak lupa kehadiran manusia langka yang ada di kos, michael suwon, yang tak henti beryihaah-yihhhuuu ria tiap kali main PES10. udah kaya orang gila. tapi kehadiran suwon membuat hari gw lebih bahagia. kenapa gak?? gw bisa ketawa trus ngeliat orang yang sedemikian langkanya….

btw, cedera ankle gw belum sembuh2,,, pertama cedera-nya happening klo ga salah kira2 akhir november-awal desember. waktu itu gw main futsal, dan pijakan kaki gw ga pas, kepelituk lah akhirnya. udah pernah mijit, tapi sama bapak2 jenggotan… klo yang mijit neng2 cantik gw yakin sembuh deh..:mrgreen: tapi klo yang itu bayarnya brapa yah??? hhuhuahaaa… dan sampai sekarang tak kunjung sembuh juga. kayanya bener2 harus mijit lagi nih… wwwweeeewwwwww…

waaaduuuhhh. kemaren gw baru inget, klo ternyata minggu ini gw bakal uts. uts pertama semester ini. aljabar linier elementer. gw ngulang nih mata kuliah yang ini. ga tau knapa. padahal semester yang lalu, uts1 gw 50an. gw ga tau nilai uas gw brapa. tapi waktu liat nilai akhir,, ddoooeeeennnggg. DDDDDD… tai dah… malang banget. brarti UAS gw dapet brapa ya?? padahal gw udah optimis ga ngulang kok?? ternyata bapaknya banyak salah masukin nilai. banyak dari temen2 gw yang nilainya berubah sehabis protes ama si bapak. salah seorang temen gw, dari D jadi AB. but, masalahnya gw udah di padang…😥 kasian ga bisa protes. siapa tau kesialan itu bisa diperbaiki. tapi ternyata sekali sial tetap sial. gw harus ngambil lagi matkulnya.. target, belajar di hari minggu… hhahahahah… ga gw banget, tapi apa daya demi penerbangan indonesia yang lebih indah… hehehehe… masa calon direktur Garuda Indonesia, nilainya ‘lolos’ smua…:mrgreen: . klo bberapa mah gapapa…