weeeddewwww….

gw dapet pe er berantai, dari Kang HarisAhmad. wookkkaayyyy dah…

tak dilaksanakan..

1. Where is your cell phone?
Lagi menikmati hangatnya paha mulus gw… hhehe

2. Relationship
gw sekarang sibuk ngurusin battleship doang.. (game online):mrgreen:

3. Your hair?
is perfectly fine.. gw tiap hari makin tambah aja gantengnya.

4. Work?
main futsal, main gitar, main komputer, main wanita….

5. Your sisters?
lagi nongkrong di Surabaya Lautan Asmara… kuliah.

6. Your favorite thing?
PEVITA PEARCE…:mrgreen:


7. Your dream last night?
tadi malam tiketnya abiss…

8. Your favorite drink?
Ultra Milk Chocolate RP.4000, di warung emak..

9. Your dream car?
rencananya gw ga bakal punya mobil.. helikopter dong…

10. Your shoes?
NIKE item putih.. (ga tau namanya)

11. Your fears?

kepunahan kaum wanita2 seksi…:mrgreen:

12. What do you want to be in 10 years?
Super saiyan 4.. yiiihhhaaaawwwww

13. Who did you hang out with last week?
.last week??? kayanya homo2an ama Frezy deh..

14. What are you not good at?
Losing….😈

15. One of your wishlist item?
Kuda…

16. Where you grew up?
di ketek Bunda…

17. Last thing you did?
garuk2 pantat

18. What are you wearing?
baju lah… emangnya ada orang pake daun…

19. Your computer?
canggih sekali dong… lumayanlah buat namatin game2 kelas atas…

20. Your pet?
ga punyasih.. tapi punya yang lain.. yang juga sering dibelai2…:mrgreen:

21. Your life?
sucks, but i’m dealing with it…

22. Missing?
semangat belajar.. lagi males2nya

23. What are you thinking right now?
pe er yang harus dikumpulin dua jam lagi…belom bikin… Hahahahahaa

24. Your car?
angkot Cisitu-tegalega warna ungu, sama angkot Kalap-Dago warna ijo…:mrgreen:

25. Your kitchen?
is kaya tai… biasa.. namanya juga anak kos

26. Your favorit color?
ga tau… kayanya abu-abu atau hitam atau putih..

27. Last time you laugh?
ini gw lagi ketawa

28.Last time you cried?
pas nonton film seven pounds-nya Will Smith.. anjing, sumpah.. sedih banget…

29. Love?
gw ulangi lagi nih.. PEVITA PEARCE

30. So who wants to share their ONEs? how about?
???? gw ga ngerti maksud soalnya apaan!!! tapi gw jawab PEVITA PEARCE aja deh…:mrgreen:

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada )

Buat sohib gw Frezy, buat neng cantik Zhoya, dan mbak gw Kakaakin

Tata cara membuat tag:

Silakan copy ke-31 daftar pertanyaan di atas dan anda jawab sesuai dengan kondisi anda. Saya pikir semakin anda terbuka dalam menjawabnya, semakin asyik teman-teman mengikutinya, karena jadi tahu hal-hal kecil yang ada pada diri anda. Tapi tidak harus blak-blakan kok. This is just for fun…