helllooo…

wassuppp??? mudah2an aman sehat sentosa semuanya… udah beberapa hari hidung gw mampet, batuk2.. tapi masih bertahan lah… tapi gara2 ini, gw jadi udah bolos kuliah berapa kali.. minggu ini, gw hanya datang kuliah hari jumat, selasa ama kamis.. itu juga ada yang bolong2… tiba2 aja semangat kuliah gw berkurang… ga tau…

Pr udah menjadi sesuatu yang gila minggu ini… bro2 boleh percaya atau kaga.. tapi gw ngambil 8 mata kuliah, dan 6 diantaranya ada prnya… kalo prnya standar 5 soal kelar 30 menit mah, gw hepi2 aja… tapi ada yang suruh bikin essay, bikin diskusi kelompok, laporan kelompok, presentasi dan sebagai macamnya…. wwawwww.. baru minggu ketiga kuliah, tapi gw udah kehilangan akal sehat gw.. akal sehat, balik dong.. aku kangen kamu…:mrgreen:

gw juga udah lama ga posting. sebenarnya bukannya ga ada yang mau dipost, tapi nyempetin waktunya itu loh… sibuk sana, sibuk sini.. karena udah kebanyakan kerja, gw di kos jadi pengen nyantai nonton film, atau browsing atau kadang ngegame,, jadi males ngepost… jjiaiiiahaaaahhhh….🙄

bandung juga lagi hujan2nya.. tiap hari dipenuhi dengan rintikan yang tak berhenti.. sampai2 bandung selatan banjir. untung aja gw ga kena.. tapi tetap kasian yang kena banjir. moga2 diberi ketabahan.. gw jadi menikmati waktu berkualitas di kos. males keluar, dan di kamar doang…

salah satu kabar gembira adalah tentang kemenangan UKM di ajang turnamen futsal. turnamen yang diadain antar kumpulan orang2 minang di bandung.. kita dengan selamat lolos grup dengan selisih gol.. pada pertandingan penentu(tadi sore), tim UKM menang telak 7-2… salut.. tapi sayangnya gw ga main,,,,😥 ga diajakin main sih…😥 well done UKM, moga2 jadi juara… amin..

Ayah ama Bunda lagi di pekanbaru… ada seminar. pastinya tentang urusan mereka.. enak ya, ngomong2 doang, trus dapet duit.. Kakak lagi sibuk bikin skripsi di Surabaya.. hhhehe.. moga2 kakak gw cepat kelarnya,, amin….

kayanya masih gw deh yang jauh dari kesuksesan…😥