tanggal 5-6-7 Februari kampus gw ngadain acara yang sangat luar biasa. ITB FAIR 2010. mulai dari hari jumat sampai minggu malam.

acara yang jalannya 2-3 hari ini, diisi oleh banyak kegiatan2 yang yahud. bukan hanya yahud, tapi juga mendidik. banget. klo ga salah, ada hubungannya ama movement of indonesian students. lebih kurang seperti itu. pokoknya banyak pameran2 ama seminar2 yang berhubungan sama keprofesian dan semacamnya. salah satunya adalah stand masing2 himpunan di ITB yang menunjukkan hasil karya masing2 himpunannya. pokoknya oke punya lah. gw paling tertarik ama papan skor yang dibikin ama anak2 elektro. papan skor digital segede meja belajar itu harganya 6 juta. gw sempat nanya klo dijadiin jam dinding bisa ga?!?! trus si bos-nya ngejawab panjang lebar yang ujung2nya harganya bakal 2 jutaan. waaadduuuuhhh… gw kepengen sih. keren kan klo punya jam digital kaya papan skor basket. tapi 2 juta cuy. harus nyolong duit dari mana. bank century lagi bermasalah…:mrgreen:

gw dateng liat2 ITB FAIR hari minggu doang. berhubung jumat sore ada final GFL yang harus ditonton sebagai pecinta sepak bola. btw congratulations buat HMM Mesin yang jadi juara untuk kedua kalinya, berturut2. okelah. applause dari gw. hari sabtu gw juga dateng. gw kepengen pergi sorenya, trus tidur siang dulu. waktu bangun. dddddhhhhhueerrrrrr… petir menyambar burung2 yang lagi beterbangan. secara gw anak penerbangan, gw ga jadi pergi. dan bumi menangis. yaudah minggunya aja deh…

minggu pagi main futsal dulu. sore jam 3an gw baru ke kampus. bareng riko a.k.a. kocot a.k.a. suwon a.k.a. wonri, gw mengelilingi stand2 di lapangan CC. trus liat atraksi di lapangan cinta. lalu ngunjungin stand2 himpunan. yah critanya lebih kurang kaya di paragraf pertama lah… abis itu baru nonton penampilan band2 di panggung bersinar. band2 dari berbagai himpunan. kebanyakan gw ga tau lagunya. tapi gw duduk bareng frezy ama suwon di sana. sebenarnya liat2 cewe sih.:mrgreen: . anjir dah.. bagi yang dateng ITB FAIR pasti mendapatkan kesegaran mata yang luar biasa. banyak cewe cantik brooowww… enak dah… gw kapan kawin yah ama manusia2 secantik itu???:mrgreen:

acara puncaknya mulai jam 7 malem. ada penampilan tari adat. asik lah. dance dari ga tau siapa. trus semacam choir. ada penampilan dari Orkes Seni Dangdut dengan lagu mautnya goyang Erika. sepotong liriknya nih —> “walau sudah janda, sempitnya masih terasa” .:mrgreen: gokil ga tuh. ada juga penampilan dari band Fruit and Salads. lagunya bagus. keep up the good work. hampir lupa, ada Bapak Gubernur Jabar sama Bapak Menpora.

Finally penampilan dari Cokelat yang udah ditunggu2 semenjak orang belum bisa berak. gw sebenarnya bukan penggemar cokelat. tapi live music memang selalu terasa luar biasa. apalagi cokelat bisa dibilang alirannya rock, dengan distorsi gitar yang luar biasa. gw banget. sayangnya gw ga berada di kerumunan paling depan, yang gila2an lompat2an ama karaokean.. tapi tetap aja, walau dibelakang gw lompat2 sendiri. dipikir gila??!!. bodoh amat. yang penting gw ga ambeyen.

seperti biasa, acara gede ditutup dengan kembang api yang homo….

overall gw ga tau nilai-nya berapa. klo penutupannya doang mah, oke lah…. tapi gw yakin kinerja panitianya udah total… sayang gw ga ada poto2. tapi klo pengen liat tanya om gugel aja sana… hhehehehe…