skarang jam 2 pagi.

gw ga ngantuk, karena tadi udah tidur dari sore sampai jam 10an. (secara ga sengaja) gw ngelewatin solat magrib. Ya Allah, tolonglah hambamu yang goblok ini. gw pengen berubah dari orang yang super tai seperti sekarang ini, menjadi tai yang lebih sedikit. klo berharap terlalu banyak juga ga bagus. makanya pengen berubah sedikit demi sedikit dulu. mudah2an bisa menjadi lebih baik lah gw.. amin..

gw lagi menjalani kegiatan tengah malam seperti biasanya. biasanya ada panggilan dari tante Rani, atau tante Dona….

hhhahah… ya nggak lah. emangnya gw cowok apakah!! klo seandainya dipanggil gw juga pasti milih2… Pevita pearce lah, lebih kurang… atau dibawahnya dikit. Scarlet Johanson…:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

gw lagi natapin komputer dengan tampang yang sangat menyedihkan. bagi kawan2 yang udah tau, gw menderita hidung mampet karena sinusitis, polip atau semacamnya.. sampai sekarang gw belum tau penyakit gw apaan.. blum pernah di cek ke dokter sih. gw takutnya klo ke dokter ntar dibilang–> “umm… mas… hidungnya dipotong aj yah!!!” . enak aja dipotong.. cukup dah sekali  seumur hidup gw mengalami pemotongan anggota tubuh. tau lah ya??!!! :mrgreen:… tapi yang pasti salah satu lobang hidung gw mampet di setiap saat, all day long. jadi klo napas, masyarakat negri oksigen hanya masuk dan keluar melalui satu pintu. ga efisien banget yah… para2 oksigen selalu bersesak2an ngantri beli karcis di gerbang hidung untuk nonton sinema yang lagi ditayangin di paru2 gw..

tapi sekarang kondisinya lebih menyedihkan lagi. knapa ga?? karena udah kemalaman, gw terserang flu. alhasil hidung yang satu lagi jadi ikut2an di blokir.. tai kucing. hidung gw udah kaya ada police line-nya. kaga ada yang boleh kluar masuk, only authorised personnel…

yang idung satu ga bisa napas. mampet total.

yang idung dua bisa napas. klo ibarat kendaraan, yang bisa keluar-masuk hanya yang pake motor. hhahaha… truk tronton atau fuso udah dipastikan ngadat…:mrgreen:

yang bikin menyedihkan lagi, si idung dua mulai meler… banyak banget. klo bikin jus, cukup buat acara perpisahan satu sma… yakin lah ama gw…

gw ga punya tisu. jadi klo pengen ngebersihin, seperti biasa, harus ke wastafel. tapi gw juga males kluar masuk kamar, bolak-balik hilir-mudik ke sono.

ya udah… hanya tingal satu opsi terkahir…

pake kertas buram… walaupun ga selembut tisu, tapi kasar2 dikit ga masalah…:mrgreen:

hhahahaha….. gw aja sejujurnya jijik. tapi demi memanjakan kaki kesayangan gw, ya gapapalah ya… hhhhuhauhuahahaaa…

gw udah ngabisin berapa lembar kertas nih…. banyak banget….

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen: