udah ga posting selama 10 hari…

sebenarnya banyak yang bisa dipost, tapi gw lagi siiibbuukk..:mrgreen: gw juga lagi males nulis. ga tau knapa. blogwalking juga jarang. so, sorry yah bro2 brai2 klo seandainya gw kaga berkunjung. tapi, tadi sore gw akhirnya menyempatkan untuk bw. gw menemukan semangat kembali untuk ngeblog, dan sekalian bikin postingan baru.

walaupun dibilang sibuk, tapi belakangan gw hepi2 doang kok. kisah hidup gw yang kmaren2 diisi dengan tawa yang tak henti2nya. perasaan senang yang membara bagai rasa cinta tapir jantan ketika bertemu tapir betina yang bohai. walaupun ada beberapa kegagalan, tapi gw bisa menerimanya dan tetap happy.

oke…

here it goes..

gw mulai dari info GFL deh. bagi yang udah baca dipostingan yang sebelumnya, tim gw KMPN, membutuhkan kemenangan agar bisa lolos sebagai juara grup, ke putaran selanjutnya. but, tuhan berkehendak lain. yah… KMPN dibantai tambang dengan skor menyedihkan 4-1. partai penentuan antara PLANO dan TAMBANG masih 3 hari lagi. tapi, tim gw udah pasti ga bisa lolos. kalah sekali, menang sekali, seri sekali. sementara PLANO dan TAMBANG masing2 mengantongi 6 poin. kayanya ini bakal jadi partai berdarah pertama pada GFL. hhehhehe… yah, walaupun kalah, gw masih happy:mrgreen:

next.. semua nilai mata kuliah gw pada semester 5 udah keluar. dengan kata lain, NR semester 5 bisa dihitung. dibandingin yang sebelum2nya, nilai gw meningkat. alhamdulillah. gw dari awal sih udah ngira bakal naik. mungkin karena perjuangan yang gw ama temen2 gw lakuin buat ngedapetin nilai yang aduhai. sampai2 anak2 pada tidur bareng d kos gw. homo ga tuh!?!??! perhomoan itu ternyata memberikan hasil yang baik. hhahahah. tapi sejujurnya gw ga menyangka bakal mendapatkan nilai sebaik ini.:mrgreen: gw memang orang yang beruntung. gw berharap semester 6 bakal seperti ini. amin

next.. gw lagi gila2nya main game online. imperion.org ,, gamenya kaya travian. real-time strategy. jadi klo mau bikin battleship butuh waktu 1 jam, si BS bakal beneran selesai 1 jam kemudian. anjrit.. ini nih yang bikin gw liat2 komputer mulu. pokoknya gw terus ngliatin imperion, walaupun ga terjadi apa2. klik sana. klik sini. gw sampai bela2in melek buat game kaya gini. bangun jam 2 pagi, trus tidur lagi. lagu bangun jam 6 pagi, lalu tidur lagi… jadwal tidur gw jadi ngaco parah. tidur udah ga nyenyak, klo boker udah ga enak. but then again, gw ga pengen imperion ngancurin kuliah gw. dan gw juga ga kepengen kuliah ngancurin imperion.. hhahaha … jadi enaknya gimana nih??? jadi harus ngatur waktu…

next.. beberapa hari yang lalu, gw ama temen2 gw pergi ke dufan. klo ga salah total 19 orang. kita berangkat pagi dari bandung, dan nyampe di sono kira2 jam 10an. mulai dari cinema 4d gelanggang samudra, kita meneruskan petualangan ke dunia fantasi. terakhir gw ke dufan waktu gw belum punya sim motor, jadi udah lama banget. hampir, hampir semua wahana kita cobain. dimulai dari kora2 yang bikin adrenalin berpacu. lalu nyobain kincir2 yang bikin mabok stengah mati. kemudian wahana dewa, TORNADO.. anjrit, sebelum naik, kita udah mendengar teriakan dari yang naik. kayanya serem banget. yang bikin serem lagi adalah waktu gw ama temen2 lagi ngantri, anjing… ada yang muntah pas lagi naik tornado…:mrgreen: tai lah…. dengan segenap hati, akhirnya gw menjalani goyangan panas si tornado. weedddeeuwwww… puyeng dahh.. tapi asik..:mrgreen: ga lupa juga kita nyobain halilintar yang ga kalah homonya. sama main basah2an di wahana yang basah2.. ini wahana paling oke, karena semua orang pada basah.. banyak cewe sih. makanya gw demen..:mrgreen:

next.. abis dari dufan, gw ke tempat paman dan makcik @ tanjung barat. anjrit.. jauuuhhhh bannnggggeeeetttt. dari ancol naik busway, gw berdiri 2.15 jam,, busnya sesak… penuh banget… kambing dah. besok2 gw ga pengen lagi dah ke sini, klo perjalanannya bakal kaya gini lagi. paman ama makcik gw bukan orang kaya. hidup pas2an. tapi gw seneng aja bisa ketemu mereka. terakhir gw ketemu waktu gw masih sd. udah berapa taun tuh??? lama banget kan. waktu pertama ketemu, gw kaget, dan langsung bilang.. “kok semua orang jadi pendek siih???” ,, hhahaha makcik hanya bisa ketawa.. dulu sih gw belum tau/nyadar, tapi sekarang karena udah dewasa, gw jadi nyadar ternyata makcik orangnya gokil. kaya gw lah lebih kurang. jadi ngobrol ama dia enak banget. dia cerita banyak hal mengenai pengalaman hidupnya. mulai dari jualan mie sampai mecahin kaca spion toyota crown yang super duper mewah itu… hhahaha… asoy lah pokoknya..

apa lagi yah???

sebenarnya ada lagi sih. tapi gara2 kejadiannya udah lama, gw jadi lupa apaan… hhhahahahah…

ntar lah, klo inget gw bagi2 lagi… segitu dulu ah..

assalamualaikum