soo…

di masa liburan ini, anak2 ITB dapet job. yaitu GFL. turnamen bola lapangan gede. bergengsi banget. total 28 tim dari 28 himpunan. terdiri dari 7 grup masing2 4 tim…

gw satu tim ama Planologi, Material sama Tambang…

3 hari yang lalu kita tanding lawan material. menang boy…. 3-1 ….. gw ga cetak gol pastinya. gw jadi bek kanan sih. tapi ga apa2. yang penting jadi inti, starter dan main full.. hhhahahah…

tadi sore, gw lawan plano. kita kalah tai… ya tai lah… emang sih. gelandangnya plano jago banget man… ngatur serangan. ternyata barusan dibilang ama didit, ternyata dia pelatnas. anjing dah.. jabar atau apa gitu… pokoknya bisa dibilang pemain pro… hhhuhuh… babak 1, mereka yang megang bola mulu. tapi babak 2 kita udah mulai main cantik. walaupun ga terlalu cantik tapi okelah… peluang udah bejibun. tapi tetap aja kita ga bisa balas 2 gol yang udah ketinggalan di awal…. tapi, tadi gw mainnya lumayan keren (kata orang2).. hhhehehe

sekarang kesempatan untuk lolos/juara grup semakin tipis. kita harus menang pertandingan ketiga vs tambang dengan syarat mencetak gol sebanyak 1000 biji…. aduh. hidup memang kejam.

ini nih, beberapa foto yang diambil ama temen gw.

foto yang gw lagi ngeshoot tuh yang paling keren…

hhhahahahahah….

well, doakan gw menang lawan tambang yap. biar bisa jdi juara grup.

amin