crita terakhir gw dari padang kota tercinta.. tomorrow ill be on my way to bandung lautan asmara… dan ngomong2 tentang lautan asmara, ternyata padang juga telah menjadi lautan asmara.. dalam arti yang sebenarnya…:mrgreen:

pada perayaan tahun baru gw berada di banyak tempat.. dan lebih ajaibnya di saat yang bersamaan… di depan tipi..:mrgreen: … temen2 gw ga ada yang menghubungi gw.. gw juga males nelpon/sms mereka,,,ga tau knapa.. tapi gw ambil kesimpulan aja… pada ada acara masing2.. dengan teman seperumahan mungkin, dengan keluarga atau mungkin dengan pacar… enaknya punya pacar… too bad gw lagi jomblo😥 klo ga, pasti gw udah dapet ciuman mesra di tahun baru…:mrgreen:

so. bagi bro2 dan brai2 yang juga kaga kemana2 alias di rumah, gw berani taruhan pasti pada nonton opera van java mesin waktu spesial tahun baru… sumpah, dalam sejarah gw menonton OVJ, yang ini paling gokil. kocak parah. klo gw tulis ga bakal lucu, jadi bagi yang ga tau, ntar bisa liat di replay screen… liat ke atas.. (emangnya stadion bola….:mrgreen: ) nonton konser akbar yang di rcti… klo diliat2 ternyata gw sama gantengnya sama pasha…:mrgreen: .. hhhahaha.. just kidding lah.. gw sebenarnya mengagumi gitarisnya, onci.. mainnya rapih banget. banget.. keren n juga skillfulllll… gw ga berenti mencet2 tombol remote tipi. tuker2 channel.. so gw bangun sampai jam 3 lewat…

malam 1 januari baru gw keluar… kliling2 kota pake mobil.. liat sana liat sini.. yang paling asik adalah saat gw lewat daerah pantai padang yang biasa dikenal warga padang dengan istilah “taplau” meaning tapi lauik meaning tepi laut. dan taukah anda??? banyak kali pun tenda2 yang didirikan.. tenda atau apa. gw juga ga tau lah. tapidi bawahnya ada kursi2 yang sangat amat banyak… dan tempat ini memenuhi pantai…. yang bikin lebih yahud adalah kenyataan bahwa tempat ini gelap, atau remang2 biar terkesan erotis😯:mrgreen:

dulu… dulu ya… perasaan ga gini2 amat deh… atau gw yang jarang ke taplau yah??? tapi, spot itu udah jadi tempat bermesraannya para pengeran2 cinta dan putri2 binal… tempat melampiaskan hasrat manusiawi dan binatangwi.. hheehehe…

gw juga baca salah satu artikel di koran yang buatan kota padang… “penjualan kondom naik drastis pada malam pergantian tahun”:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen: …. waw luar biasa.. ternyata padang semakin yoooiiiii aja… taun 2020 nanti, padang kayanya bakal jadi california deh… gw jadi horny nih… hhhahaha… can’t wait for it:mrgreen:

well anyway… besok gw ke berangkat.. jam 8 pagi..

berita terakhir dari kota padang

see you in bandung.

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen: