gw rencananya balik bandung tanggal 3 januari..

so kmaren gw beli tiket pesawat. di dekat komplek perumahan gw. dekat pasar lubuk buaya…

waktu gw nyampe d sana…

gw: mbak. saya mau nyari tiket mbak. ke cengkareng..

mbak: tanggal berapa ya bang??

gw: tanggal 3 jan. liat semua penerbangan ya mbak…

so,, si mbak pun nyari tiket tanggal segitu. all airlines.. dn dia ngasih tau ke gw semua harga2 n jam penerbangannya… awalnya gw udah mau pakai lion air yang harganya 690ribu,, tapi kata bunda, klo mau pake garuda ya sok aja… sekalian hadiah ulang tahun (btw. hari ini gw ultah:mrgreen: ).. gapapa lah, sekali2 pkai yang mahal… so gw mutusin buat beli garuda… 950ribu

gw: yang garuda aja deh mbak. yang jam 8..

mbak: bengong…. (senyap)😯 … di booking dulu ya bang…

si mbak dan cewe2 resepsionis pada kaget semua… knapa ya??? gw ngasi tau data2 gw buat dibooking… mulai lah crita2 lucu..,. 100% asli, no hoax…:mrgreen:

si mbak yang lagi ngeladenin gw ternyata bingung ngebooking tiket garuda itu kaya gimana… so alhasil dia nanya ke cewe2 resepsionis lainnya…

mbak 1: ini caranya gimana sih???

mbak 2: diginiin dulu deh.. spertinya…

mbak 3: masa???

total 5 cewe2 cantik berjibaku di layar komputer… setelah menyimak percakapan mereka, ternyata mbak2 cantik belom pernah melayani pembeli garuda… pembeli2 yang sebelum2nya ternyata beli yang murah2 semua… hhahaha…

si mbak nelpon supervisornya.. yang spertinya sekaligus pemilik si travel agent… yang lagi di bandara

mbak 2: om. ini nindi.. ada tamu yang mau beli tiket garuda om?? bookingnya gimanya ya om??? …….. oo gitu… dicoba dulu yam om.. ntar di telpon lagi…

sedangkan mbak yang satu lagi nelpon istri si om,, yang lagi di rumah… di saat yang bersamaan…

mbak 3: cu… ada yang booking garuda. diapain nih cu???

kocaknya abis ini… si mbak 2 alias nindi dibilangin klo tiket harus dijemput ke bandara… ya dia ngomongnya di samping mbak 3 yang lagi nelpon istrinya si OM… dan si istri ternyata ngedengerin percakapan mbak 2 alias nindi yang lagi ngomong ama om…(gw mendengar crita antara mbak2 abis percakapan telpon, so gw gambarin aja lah… lebih kurang…)

istri: nindi lagi nelpon om ya, win???

mbak 3 alias winda: ya cu… knapa cu???

istri: trus, ngapain dia minta jemput2 segala ama om…

winda: ga tau cu… (winda critanya benar2 ga tau)

istri: kasih telpon ke nindi… ucu mau ngomong….

hhhahaha…. ternyata si ucu mengira, si om selingkuh ama nindi… gweeebleeekkkk dah…

istri: ngapain kamu minta2 jemput ama om???👿

nindi: apa cu?? bengong…

istri: itu tadii… ucu denger… kamu minta jemput ama om… mau ngapain??? hah???

nindi: (ngomongnya sambil grogi2an)… jemput tiket cu…

istri: tiket????

nindi: ya cu… kata om.. tiket harus dijemput ke bandara.

istri: ooooo…. hhhahaha… kirain apaan… ya udah lah…. udah kkelar bookingnya….???

……….

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

goblok dah… sumpah… si tante ternyata ngirain si om ama nindi lagi mesra2an.. dikirain selingkuh.   hhhahahaa…. gara2 gw mau ngebooking tiket garuda doang.. rumah tangga orang mau ancur..:mrgreen::mrgreen:

finally.. setelah duduk nunggu selama hampir 1 jam(lama banget buat beli tiket doang)… proses bookingnya selesai…

nindi: maaf ya bang lama…. (senyam senyum…,)

gw: oohhh.. gapapa kok (gw juga senyam senyum)

nindi: biasa pake garuda ya bang???

gw: (dengan cool, gw menjawab).. iya…. (padahal baru pertama kali) :mrgreen:

nindi: ooo… oke deh.. nih tiketnya. makasi ya bang.. maaf kelamaan…

gw: (memberikan senyuman terkahir penuh cinta sebagai tanda perpisahan):mrgreen:

gw dianggap si mbak sebagai orang kaya… kenapa gak?? tiket2 penerbangan yang lain kan jauh lebih murah… waktunya juga ga jauh beda… tapi gw ngambil tiket garuda… tanpa ragu dan nafsu… dan juga, karena wajah gw yang ganteng sangat…:mrgreen:

but yang kocak tetap lah…. hampir aja, gw ngancurin rumah tangga om2 sama istrinya…

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen: