akhirnya gw nyampe di padang. panas. memang. sesak… ga seperti enaknya udara bandung lautan asmara…

gw nyampe kamis pagi. trus dijemput ama sahabat gw frezi. dia udah nyampai duluan di padang beberapa hari sebelum gw..

tujuan gw ke padang sebenarnya bukanlah liburan.. klo kawan2 membaca dengan seksama kalimat yang di atas, semuanya pasti nyadar… lah??? yang jemput knapa bukan ayah bunda gw yah???…

nah itu dia. ortu lagi ga di padang. Ayah ama Bunda lagi naik Haji… yup. dan mereka bakal balik Jumat pagi. waktu Ayah Bunda berangkat ke tanah suci Mekkah, gw ga bisa nganterin, karena masih kuliah di bandung.. ya udah lah.. makanya pelepasan hanya lewat telpon sama sms.. sebelumnya Bunda juga ngirimin email yang berisi hal-hal penting yang wajib dikirim sang calon haji ke anak-anaknya… baca emailnya gw jadi sedih…😥 maka dari itu,, gw balik ke padang kali ini. only to pick up my mom and dad.. only that..

sebelumnya Ayah bilang lewat telpon, klo AKI mobil dicopot, ntar jangan lupa dipasang.. okelah.. nyampe rumah gw langsung tidur2an.. gw mikir, masang aki gampang lah ya.. walaupun ga tau, ntar bisa minta tolong ama tetangga… gw ngerjain hal2 yang lain dulu. mulai dari mengganti air akuarium yang airnya udah kaya bandrek… parah:mrgreen: … trus membersihkan sudut2 langit rumah, yang udah dihuni spiderman2, spiderwoman dan venom.. mereka udah 7 turunan hidup bahagia di sana.. banyak banget lah…

sorenya, gw minta tolong ama temen depan rumah gw, wedi… “wed, tolongin pasang aki dong. ntar klo gw yang pasang mobil gw ancur berkeping2 bak gunung meletus…” wedi dengan senang hati menolong.. setelah dicoba-coba, ternyata… “wil.. akinya mati.. harus dicas… klo didorong juga bisa..”

waktu itu gw belum yakin ama dia, ya udah gw nanya om surya sebelah rumah gw… trus di juga bilang hal yang sama, dan si om bilang mendingan sekarang ke tempat cas aki aja… oke… gw ama om surya keliling Lubay n sekitarnya… tapi ternyata ga ada yang buka.. walaupun ada yang buka, kata si bapak tukang cas, akinya bakalan bisa diambil besok pagi jam 10… lah!!!! Ayah bunda datengnya jam 8.. gw sempat lah ya… well, finally kita memutuskan, besok pagi dorong aja lah wil…

paginya..

gw niat dorong. mau bangunin om surya, tapi dia blom bangun.. yang nolongin gw ngeluarin mobil dari garasi rumah ibuk2 smua.. tai lah.. kasian gw.. tapi makasih… setelah diluar.. beberapa bantuan cowo2 perkasa datang.. mereka dorong, gw di setir.. udah dicoba2 beberapa kali.. ternyata mobil ga bisa idup..

knapa yah??

Pak syafri bilang : “akinya udah di pasang lagi blom???”

😯😯😯😯😯😯😯😯

goblok dah.. ternyata blom di pasang.. manyun2 sambil garuk2 kepala… gw jawab…

oya… lupa om.. hhhehehe :mrgreen:

tai lah… semua tetangga yang nonton aksi penghidupan mobil gw ngakak… gw udah membuat keributan di pagi hari.. rame kali yang liatin.. hhahhaa…

akhirnya dengan bantuan tenaga ahli..(pak Af + Pak syafri) mobil gw pengen di start dengan kabel sambung dari aki mobil pak syafrii.. but tetap kaga hidup.. tai lah… akhirnya pak syafri dengan lapang hati menawarkan penjemputan Ayah Bunda… makasih banget Om.. gw ga jadi make mobil jemput Ayah Bunda..:mrgreen:

di asrama haji. tunggu bentar. ada acara terkahir dari pemerintah… trus…

Ketemu Ayah Bunda.. salam.. cipika cipiki.. udah deh… cerita pertama dari padang…

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen: