minggu ini gw udah mulai uas, ujian akhir semester.minggu yang bikin edan. tapi bukan itu doang yang bikin gw panik akhir-akhir ini. tugas gw udah menumpuk. tumpukannya tinggi banget. mulai dari tugas yang bakal dikumpulin dan tugas2 yang harusnya udah dikumpulin. gw sangat amat frustasi mikirin tugas. beberapa hari yang lalu aja, gw ama teman2 klompok gw harus kerja lembur nonstop dari jam magrib sampai jam 10 pagi,,, bikin laporan.. hidup memang berat…hhhhahaah..

pagi tadi, gw ke KMPN. kebetulan ada tutorial Getaran Mekanik. Pertama kali dalam seumur hidup, gw dateng tutor yang diadain teman2 angkatan gw.. hhhahaha… seblumnya gw ga pernah ikutan. palingan dateng yang ga resminya, di kosnya temen atau belajar kelompok. tapi for once, gw dateng. gw memang kepengen nilai gw menjadi lebih bagus. ga muluk2 lah.. yang penting lulus..:mrgreen:

setelah sekian lama tutor, sampai kira2 jam 3, gw balik k kos. jadi critanya, gw bakalan nampil. ngeband.

nampil di acara temu alumni KMPN… d JAKARTA CONVENTION CENTER… anjirrrr.. keren… bisa nampil di tempat seyahud itu.. hhhahah.. walaupun ga sejago paul gilbert, tapi lumayanlah,, (bakalan) pernah nampil di JCC… cihuy…

Ferdi ama Ibnu ikutan gw ke kos,… biasalah ngulik2 lagu. sinkronisasi. rendy juga ikutan. rencananya gw ama dia mo belajar Rekayasa Termal, yang ujiannya hari selasa abis Getmek. double kill… tai rusa….. tai kumbang. ngepet

nyampe di kos, nyalain komputer, n tidur2an.. anak juga ikut2an… nge fesbuk, nyanyi2, main pes, hura2 lah pokoknya…

setelah kira2 1 jam ngulik2in lagu.. akhirnya kita break. ngobrol tentang banyak hal. yang pasti critanya lucu2an.. sampai sekarang, gw masih senyam senyum klo inget pembicaraan kita… emang temen2 gw edan goblok semua..

salah satu topik pembicaraan yang berkesan adalah “indonesia merupakan salah satu negara pengakses situs porno terbesar“..

hhhhahahaha…. gw ga tau, klo lu baca temanya doang udah ketawa atau belum. tapi kenyataannya emang lucu,,,, gw tau dari ngaskus deh klo ga salah…

dari topik inilah tiap2 kita memberikan opini yang gila2.. walaupun agak vulgar, tapi kita semua ga bisa berhenti ketawa tiap ada yang ngomong.. beberapa hal yang gw inget:

kata si ibnu,  “orang indonesia pikirannya selangkangan mulu sih” :mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

kata si ferdi ferdi, “emang udah kodratnya. kita kan manusia.hhhhahah”:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

kata si rendy, “anjing… hhhahah… orang2 kaya’ lu fer, yang bikin indonesia ga maju2″:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

kata gw, ”:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

walaupun dalam masa stresssss, tapi lumayan lah,

buat menghibur jiwa raga yang lagi kebingungan.

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen: