kmaren gw ikutan pnampilan UKM. bagi yang ga tau, UKM adalah unit kesenian minangkabau yang berlokasi di ITB. kita belajar dan melakukan banyak hal yang secara umum berhubungan sama seni, adat, budaya, n segala macamnya tentang ranah minang. dalam urusan seni, UKM sering nampil di acara kawinannya orang lain. nari galombang pasambahan dan tari piriang, biasanya….

pada penampilan ini, gw ga ikutan nari. gw ga bisa nari..:mrgreen: … so gw diajakin manajer ganteng alias playmaker maut UKM, yoka, buat jadi suaminya nessia pada hari itu…:mrgreen: … hhhahah… maksudnya jadi marapulai. tugas gw mah gampang. gandengan ama anak daro(nessia), ngemper di belakang penari galpas. jalan dikit. nyamperin anak daro/marapulai yang sebenarnya, lalu bilang, “siriahnya silakan disobek da“… memang sih.. dalam bahasa indonesia kedengaran sedikit homo. tapi tak apalah. maksudnya tercapai.. (gw juga ga ngerti maksudnya) hhhahaha…. (klo fotonya udah punya, ntar gw upload):mrgreen:

dalam pnampilan ini ada 2 hal yang bisa dibilang berkesan.

pertama, so pastilah.. menjadi marapulai untuk pertama kalinya. pertamax cuy. ternyata kawin ga segampang yang kita bayangkan(bagian kimpoinya mungkin gampang2. :mrgreen:). waktu dandan-dandanan, gw udah setengah mati masang/makai baju n peralatan2 marapulai.. dikirain udah bener, ternyata dibentak ama bini gw… hhhuhuu.. emang sadis, klo punya bini kaya gitu.. minta tolong, ga mau ditolongin..but, tetap. makasih ya sayang..:mrgreen: … tapi dibalik itu, hepi lah. bisa jadi marapulai. gw jadi kepengen jadi marapulai lagi 4 the next pnampilan…hhehhe.. siapa nih yang bakal jadi korban poligami gw???!?!! hhehhee

kedua. buat yang kedua sebenarnya pelajaran buat kedepannya. pelajaran buat siapa?? buat gw…

klo mo ikutan penampilan UKM, tanyain dulu, nampilnya di bandung apa di russia

ternyata,, kita nampilnya jaaauuuuhhhhhhh banget… (dalam standar perjalanan angkot).. lewat tol. belok sana-belok sini. lewat jalan kambing. ada lobangnya . jdekkk jduukk… saking jauhnya, si akang sopir juga ga tau kita lagi ada dimana. kita tersesat. berhenti nanya sani sini. ternyata kita muter2 doang…. weeewww..dalam sejarah penampilan yang pernah gw ikut, ini perjalanan terparah. parah. parah. ngantuk. sakit kepala. nyampai di sana, mata gw udah tinggal 5 watt. redup pisan… blom lagi perjalanan pulangnya. sama… tai kali pun…

but, overall. gw ‘lumayan’ heppi..:mrgreen: