kmaren siang, gw ke kampus ngumpulin tugas… itu tugas bikinnya udah injury time, ngumpulinnya udah hampir deadline waktunya juga… dari kos gw langsung cabut, ke TU, di gedung PN. saking2 buru2nya, gw ga mandi, tapi tetap keren. karena emang gw naturally cool… hhahahaha….

minjem motor frezy, cabut ngampus, parkir di SR. gw naroh helm d UKM. n berjalan menuju TKP.

lewat slasar PLANO, labtek 8, n labtek 5(IF)…

d ujung labtek 5, ada kantin. gw g tau nama kantinnya, 3 tahun di itb, tapi gw belum pernah nyicipin tu kantin. ga gede2 amat sih. n gw lewat tuh kantin….

sekitar 10 meter mendekati kantin, gw meliat cewe2 lagi nongkrong… cantik2..:mrgreen: .. makan, gosip, ga tau deh pada ngapain lagi. karna kebawa suasana, gw akhirnya ngambil rute tersebut. secara kebetulan mereka duduk di meja terluar kantin. klo gw lewat sana, jarak gw ama mereka, paling stengah meter…

waktu lewat, gw liatin, yah pretty lah… ITB kan semakin cantik:mrgreen:. tapi mreka ga bisa ngeliat gw, karena gw datang dari blind spotnya mereka. weeeeewwwww…. pretttyyyyy… hhuahahah

dari sana gw ke TU ngumpul tugas, ke perpus bentar,,, trus cabut lagi. niatnya emang langsung pulang. dan gw pun kembali melewati rute yang sama….

dari kejauhan gw liat, di kantin yang tadi, cewe2 itu masih ada..  yyyiiiiuhhhhhuuuuu… lewat sana lagi aha pikir gw. lumayanlah buat cuci mata… sekedar info, kebetulan gw baru potong rambut, yang bikin gw menjadi jauh lebih  imut2.. potongannya ga terlalu pendek, tapi imut2:mrgreen::mrgreen::mrgreen: ….. gw ngeluarin hape, n pura2 smsan…

waktu gw liat, salah seorang dari mereka juga ngeliat gw. gw balik liat hape. tapi waktu gw liat lagi.  si cewe itu, lagi nyikutin temen yang ada di sebelahnya, sambil ngeliat ke gw…

yap, that’s right..

dia nyikutin temennya sambil natapin gw…

alhasil, smua cewe2 yang ada di meja itu ngliatin gw… (kayanya totalnya 6 orangan deh, gw ga tau persis brapa orang)… mereka pada natapin gw. ga mungkin ada tai di wajah gw, gw tadi ga makan tai… they were checking me out… hhahahahaa

anjirrrr…. gw jadi sok cool lah…. langsung ngeliat hape pura2 ga tau… dan lewat di samping mereka lagi…

saking coolnya, gw stengah mati nahan napas… kepala udah mau mledakk….. wwaaaaa….  jadi gila nih gw… hhahahah

abis kantin, gw langsung belok kiri….. yyyeaaaahhhhhh…. perasaan gw meluap2.. kaya cetak gol di final liga champion.. hhahahahah… so happy..

snengnya dilirikin cewe… buat para cowo2, pastinya ga tiap hari lah kejadian kaya ini terjadi.. cuma pengen share aja…

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen: