pagi ini gw bangun jam 5am…

kamar gelap… klo tidur gw biasanya matiin lampu. biar ga silau..

setelah 5 menitan stretching2, akhirnya gw berdiri berjalan menuju stop kontak.

trek,, lampu kamar gw nyala… tapi… ada yang nempel2 ke gw… anjing.. ini apaan???

setelah ngusep2 mata,, akhirnya smua jadi jelas… kambing(ekspresi)… ternyata rayap….banyak…πŸ‘ΏπŸ‘Ώ :evil:biar kita sevisi, ini nih yang kaya gini(barusan nanya mbah gugel)

kamar gw udah diterbangi ama makhluk2 ini. biadab. ternyata setelah searching2 sumber lokasinya, ternyata keluarnya dari langit2 kamar… tai rusa… kamar gw udah kaya air traffic yang lagi penuh aja. para rayap2 kaya yang udah mau landing dan take off aja… nempel di lemari, d kompie, d gelas,… wweewww.. everywhere lah..

gw langsung buka pintu kamar ampe mangapnya gede banget. dengan sedikit bantuan tangan dan m*rtein,, gw beraksi.. tepuk sana,, semprot sini,, toel sana, semprot lagi…😈

setelah 30 menitan, akhirnya rayapnya ga da yang terbang lagi.. kayanya pada ngisi bensin smua.. ssaapi,, berarti ntar bakal balik lagi yah???

pagi gw diisi ama hal yang menjijikan.. uuuhhuhuh..