kemaren, jumat, habis asistensi, gw berniat pulang. waktu udah menunjukkan pukul 5 sore. gw ama ibnu langsung keluar kelas dan berjalan…

namun begitu sesampainya di DPR(dibawah pohon rindang), titik pusatnya ITB, kedengaran aliran musik dari arah gerbang depan. kayanya lagi ada yang konser. orang2 pada kesana semua. kebetulan waktu itu, ujiannya anak TPB baru selesai. ITB udah kaya pasar malam… smua orang berhamburan ke sana-sini. karena euforia, akhirnya gw ama ibnu berniat untuk mengecheck, ada apakah gerangan…

dalam perjalanan yang panjang tersebut, kita menemukan banyak cewe2 cantik… banget… lumayan ‘banget’… dibandingin tahun awal gw, ITB yang sekarang udah tambah cantik. pastinya ada alasan tertentu. tapi gw ga peduli ama itu. gw bersyukur aja,, kampus teknik yang “harusnya” isinya cowo smua(berdasarkan sejarah kampus teknik dimanapun), sekarang sudah menjadi parade catwalk… baguslah, menghilangkan stress masa2 kuliah… klo dibandingin ama unpad, kampus gw masih kalah. tapi di mata gw ITB memang bertambah cantik… gw liat kiri, ada cewe cakep, gw liat belakang, cewe rambut panjang yang aduhai, gw liat depan, malah lebih banyak, susah ngedeskripsiinnya(saking banyaknya). gw liat kanan… astaga…gw kaget,, ternyata ibnu.. gw sempat kepikiran, masa ada cewe jenggotan…

waktu lagi jalan, ada salah seorang cewe yang berjalan ke arah kita… rambut lurus,, panjang.. dandannya mantap.. gw kasih nilai 8/10. pretty. meluk buku lagi… jadi pengen dipeluk..

gw: nu.. cantik nu(sambil nyikutin ibnu)

ibnu: mana mana mana mana?

gw: yang depan kita…

ya iyalah… namanya pria2 yang normal.. gw ama ibnu melototin dia… pas udah deket, ibnu langsung menoleh kaya ada sesuatu yang lebih menarik daripada dia… klo gw, ya bodoh amat… gw mengagumi doang kok…

dia liat gw. mata bertatapan. dia menoleh. gw masih menatap. dia ngliatin gw lagi. gw masih menatap. akhirnya dia ngelewatin kita berdua… hhhmhmmmmm.. wangi…. sambil muter jalan mundur… ibnu ketawa..

ibnu: kayanya dia naksir lu wil…

gw: apa gw kejar aja nu….

ibnu: mau kenalan?? trus bilang apaan??? (sambil ngakak)

gw: bilang aja.. maaf mbak, wanginya mbak ketinggalan. ga tau knapa, pada nempel ke saya smua.. ini saya balikin. ama nomer hape saya juga klo perlu…

ibnu: …hhuhauhuahuahaa….

yah… dalam perjalanan sesampainya kesana, lebih kurang tragedinya kaya gitu lah… di konser itupun, banyak cewe2 yang lagi duduk… ngedengerin senandung2 dari masa kampus(GEA ITB)… lumayan ramelah… klo muter kepala 360 derajat. leher lu pasti patah. makanya gw muternya 180 doang… walaupun jauh, tapi yang namanya bening pasti bisa terdeteksi dari kejauhan..hhahaaha… kayanya ITB sekarang bukan otak doang, tapi fisik juga… hhhaaha..

buat ITB.

satu kata…

CANTIK…:mrgreen: