kemaren, tepatnya tanggal 31 Oktober 2009. UKM – Unit Kesenian Minangkabau – menjalankan event tahunan, yang pastinya dilaksanakan tiap tahunnya..

sebuah turnamen futsal. PPAB CUP. atau Dayo Cup. kenapa Dayo Cup? karena gw ga suka aja ama isitilah PPAB CUP. dan sekaligus merupakan tribute to Dayo, yang merupakan EO terbaik sepanjang sejarah berjalannya kepengurursan UKM.

mungkin buat para pembaca yang blom mengetahui, tim 2007 merupakan undisputed champion. udah dua tahun secara berturut2, kita dengan kejamnya menyimpan piala demi kepentingan pribadi. tanpa pandang bulu dan warna kulit. kemenangan2 luar biasa pada Dayo Cup 2007/2008 dan 2008/2009 dengan gampang kami raih. yang alhasil membawa kami sebagai jawara. ntar photo2 kenangannya di upload. dicari dulu…hhuhuahuahaa…

sebagai undisputed champion, pastinya kita masih mengharapkan geluar juara jatuh ke tangan kita lagi. tapi entah mengapa langit cerah malam itu. mungkin sebuah pertanda. tahun2 sebelumnya selalu hujan. sekurang2nya lapangannya becek… kayanya udah ditakdirkan… :(…

pertandingan pertama. kita menang 4-0. gw main dibabak pertamanya full. smua gol tercipta di babak I. abis itu gw istirahat.

pertandingan kedua. imbang 1-1. pada pertandingan ini, gw main babak I nya doang. flow permainan terasa kurang yahud. ga tau knapa, ternyata kita bermain imbang… ya udahlah.. toh kita keluar sebagai juara grup karena perbandingan gol…..

pertandingan ketiga. semifinal. kita kalah 2-0. sapi. gw main dari awal. sampai akhir. hhuhauhaaa. sori buat kawan2 2007 yang ga kebagian main. gw sebenarnya udah capek abis babak I. capek. BANGET….tapi ego menggerakkan gw untuk terus bermain. bisa dibilang, klo secara statistik, kita jauh lebih baik. bisa dibilang juga, klo permainannya hanya setengah lapangan, di lapangan lawan. bisa dibilang ‘ball possession’ jauh lebih tinggi. tapi kenapa kita kalah? sampai kebobolan 2 gol… itu namanya HOKInya mereka, dan MALANGnya kita..hhuhuhuh… gol yang tercipta merupakan gol2 jarak jauh, yang gw akui emang lumayan keren. tapi sebagai tim yang mengontrol permainan, gw harus bilang golnya HOKI… peace….. pluit akhir berbunyi, dan kita hanya bisa tersenyum lesu……

para penonton(yang bisa dibilang banyak), ternyata histeris. kenapa ngga. semua orang berharap atas kekalahan 2007. emang sih kita terlalu jago. jadinya kita diharapin kalah.. hhahahaha….. kita disalam2in. uda2 tim swasta yang mengalahkan kita, riang tiada hentinya bak anak kecil dikasih permen… okelah, salut buat uda2 yang bisa menang.

gw mewakili tim(sebagai kapten tim. yoiiii…) pengen bilang makasih, buat cewek2 2007 yang cantik2. tanpa kehadiran mereka, kita bakal kehausan dan kelaparan. makasih udah beliin susu, martabak, dan semangat yang tiada hentinya… go 2007.

buat cowok2 2007 yang ga main. thanks atas semangatnya. maaf kalah..hhehehe.. ternyata ga smua doa IBOSS dikabulkan…

dan tak lupa tim megastar 2007  yang beranggotakan:

WILLY(si megabintang), FREZY(temen kos gw), YOKA(playmaker ganteng), DIDIT(PK–>pemain kunci/penjahat kelamin), IMUS(terminator lapangan), AID(striker homo), KUNCUNG(orang yang mirip agus ringgo), BARAT(orang yang mirip orang barat), YUDI(kiper yang juga homo), FALDY(anak kecil yang bermain bola), DIPO(ketua LUSTRUM VII)

walaupun dalam kekalahan, kehadiran kalian membawa keceriaan..—–>(homo banget sih)

oya. dan tenyata, kambing. gw kalah taruhan ama Barat. jus pokat. taruhan klo gw bisa nyetak gol rabona style. tapi gol aja kagak. sapi bener…huhuhuhh..

thanks all.

oya lupa. pada pertandingan final uda2 swasta akhirnya menang.