hheeeiii..

brow2 dan brai2 smua…

gw pengen promosi nih… sebagai mahasiswa dan juga sebagai generasi muda bangsa indonesia…

jadi, ga lama lagi,,, Keluarga Mahasiswa Penerbangan(KMPN) ITB bakal ngadain salah satu acara teryahud abad ini…gw ulang lagi, teryahud… yaitu,,(sesuai judul post)…….. AEROEXPO ITB 2010

karna dalam rangka promosi, mungkin gw bisa memberi sedikit gambaran kepada kawan2 smua tentang acaranya kaya gimana.. acaranya insyaALLAH bakal diadakan pada MEI 2010(sesuai judul post lagi)..hheheehe…

for starters. buat acaranya… insyaALLAH kita bakal mengundang para petinggi Dirgantara Indonesia, diantaranya:

1. Prof. Dr. Ing BJ Habibie (klo ternyata ada yang ga tau ama Bapak kita yang satu ini, ntar gw bom dah rumahnya…)

2. Sulaeman Kamil (mantan dosen Teknik Penerbangan ITB, yang sekarang menjadi salah seorang petinggi BOEING dalam bidang struktur)

3. Oetarjo Diran (pendiri dari Teknik Penerbangan ITB ku tercinta)

4. Segala praktisi dunia penerbangan (pemerintah, airlines, dll)

5. Alumni Teknik Penerbangan ITB

6. dan tak lupa, para petinggi lainnya yang berkontribusi terhadap dunia penerbangan Indonesia.

Acaranya bakal diadain di ITB pastinya, tempatnya mungkin gw belum bisa bilang secara pasti… mudah2an Aula timur, Aula Barat, dan SABUGA…amin..

kita bakal menyelenggarakan berbagai seminar dan pameran, diantaranya Pameran Die-Cast, Flight Simulator, foto2 Dirgantara dan tak lupa pameran perusahaan2 ternama dunia…amin..

seminar yang kita adakan bertujuan positif… hhehehe.(emang ada ya seminar yang negatif???)…. well, kalau udah menghadirkan orang2 seperti yang udah gw sampaikan diatas, pasti dampaknya positif pangkat5… yakin aja lah….hhehehe…bermanfaatlah..

gw rasa, buat sekarang cukup segini dulu. ntar klo ada update terbaru dari kita, pasti gw kasih tau smua generasi muda Indonesia deh..hhehehe…

tapi buat yang pengen tau lebih dalam bisa cek ke situs kita –> AEROEXPO ITB 2010

dari sana, bakal banyak informasi dan link lainnya yang dapat memuaskan dahaga para reader… dan tentunya kalau mau nanya langsung disana aja… yang penting, bagi kawan2 yang udah baca, jangan lupa disebarin…makasih….

last but not least. salah seorang temen gw bilang,,

bukan jabatan bukan pamor tapi sebuah langkah yang kita butuhkan

Saladin Siregar