dimulai dari minggu kemaren…

kalo tidur ga tenang.. kadang2 ada pocong yang minta api rokok waktu gw lagi mimpi… tidur udah jam 9pm(cepat amat), tapi bangunnya jam 3am… dari jam3 ampe jam 7 pagian, gw dalam kondisi yang amat fit.. tapi waktu udah mulai kuliah, gw langsung jadi lemah syahwat…. pandangan mata jadi kabur, selera makan jadi ilang, n nafsu ama cewek tetap sama… so pasti…

kita udah udah gila2an ngerjain tugas besar, yang perkelompok. kuliahnya sih 3 sks doang,, tapi tugasnya udah kaya 10 sks. bayangin aja, masa bikin tugas ampe jam 1am di kampus… wawww…. baru beberapa hari yang lalu kita udah ngumpulin laporan laporan pertama.. bayangin deh, total 3 laporan dengan nilai persentase 55% nilai akhir… gila kan?? coba aja klo tugasnya dapet D,,, mendingan mati aja dah…. sebenernya gw ga pengen mati karena tugas. ntar masuk berita. pengennya sih karena tua dong… hheheee…

di mata kul lain, ada praktikum mandiri… aneh lah.. pertama kali gw ngerasain yang namanya praktikum mandiri.. mandiri maksudnya apaan?? pokoknya suka2 lu aja.. mau nyampurin roti ama tanah,, trus dimakan.. dan cari efeknya terhadap kehidupan manusiawi… lebih kurang kaya gitu deh.. gw juga ga bisa mengatakan dengan pasti, berhubung gw belom pernah ikutan…hhehehe.. jadwal gw secara ga sengaja bentrok ama yang udah dijadwalin anak2… kuliah gw kan banyak yang beda ama mereka… hhikksss..

belom lagi tugas segunung yang dikasih ama dosen2 lainnya.. “kerjain semua soal, kelipatan 5 yang ada di bab 3“… tebak deh total soalnya berapa??? ratusan nyet… yang bikin serem, kuliahnya –> TERMO.. gila aja.. klo soalnya 3+3 ato siapa cewek paling hot di dunia, pasti gw ladenin dah… pelajarannya aja udah setengah mati memahaminya doang… klo ngerjainnya setengah mati juga,, gw jadi mampus dong.. setengah mati + setengah mati = mati full version…

dalam hitungan seminggu, gw juga udah kuis sebanyak 3 kali…kuisnya juga pas sebelum minggu uts. pastinya kuisnya ngasih gambaranlah. utsnya bakal seperti apa, soalnya kaya gimana, kita jadi tau… yah tapi tetep aja masalah pertamanya… susah… parah… n dengan memasuki minggu uts yang triple kill, gw jadi panik…

hal2 di atas udah ngisi keseharian gw… iler terkadang udah dengan sendirinya menetes tanpa ampun… udah ga kuat lagi dah… belom lagi jadwal manggung gw… hhehehe…. namanya anak band.. hhuuhahaa (padahal gw ga bisa ngapa2in).. bentar lagi gw nampil d acara wisudaannya jurusan.. latihannya, ama ngulik2 lagu juga mengganggu..ntar klo udah kelar nampil gw tulisin ke sini..

yang penting, buat brow2 dan brai2 yang udah baca nih tulisan.. kita sama mendoakan lah ya, bagi yang menjalani uts… bagi yang lagi buka usaha, gw harap jualannya laku walafiat.. mudah2an utsnya sukses… ga muluk2 lah… gw klo dapet B aja udah bersyukur banget… tapi yang namanya doa, tetap minta A… Amiieeennn.