susu ku

yup.. ini dia foto yang bikin gw terkenal sesaat… kronologinya gmana… yukkkk..

jadi, di kala sore nan indah, semerbak bau tai menyebar di seluruh penjuru wc… karna udah kelar nyetornya, ya, gw keluar dong, hanya orang gila yang mecintai bau wc…..(buat titan yang lagi di Jakarta)…

kebetulan temen2 gw lagi pada nongkrong di kamarnya nado… salah seorang dari ribuan mutan yang salah masuk ke bumi… di kala itu… ada bowo lagi ngupdate software2 terbaru dari networknya kosan gw.. maklumlah… si bowo ternyata berlaptop baru..wahhh… keren2,, gw jadi ngiri, kapan yah beli laptop…. n trus ada salah seorang shohib gw, itu tuh yang lagi ngefoto.. namanya farid, tapi biasa dipanggil ‘aid’ atau ‘michael’ atau ‘lenyi boy’… knapa banyak???? critanya panjang banget… kapan2 lah gw critain..

well anyway,, di kala itu… bau wc masih menyerang kita smua… yah, otomatis gw ikutan ke dalam percakapan antara mutan, iblis dan vertebrata tersebut… ngomongin, temennya nado (si branda, klo ga salah… no offense do..hheheehe) yang binal… masalah si bowowowowowow yang ga bisa ngeinstall photoshop cs3 ke laptop baru, kasian amat dah…. n gw ga tau lenyi boy ngomongin apaan dah… pokoknya dia ikutan conversation doang…hehehe

waktu lagi ngobrol,, gw ngambil kameranya nado,,, n menjalankan photo mission 3, difficulty easy… biasalah,, yang namanya pemula ama poto2an… jepret sana… jelek. delete.. jepret sini… jelek. delete lagi… yang penting jepret terus… sampe mati

waktu ngeliat cermin,, gw jadi inget kebanyakan poto2 orang, yang ngefoto dirinya sendiri waktu di depan cermin… ya udah gw langsung menjalankan photo optional mission 6, “mirror shooting”… inget, difficultynya easy…

lagi sibuk2nya jepretan sendiri,, ternyata lenyi boy a.k.a. aid a.k.a. michael ikut2an photo… setelah ribuan photo yang gw ambil, n aid berpose di samping gw,, gilirannya gantian.. gw yang pose, n aid yang motret…

namanya di poto ama orang gila,, gw disuruh pose2 yang agak binal… sebenernya ada poto yang lebih binal sih… tapi demi menjaga perdamaian dunia,, ga di upload…

gw disuruh bikin payudara buatan… si aid emang gila…. n alhasil foto yang seperti di atas… yang di atas juga udah editan kok… ama nado ditambahin indomilk… gw juga ga ngerti sih makudnya apaan…

lalu, muncul ide yang lebih gile….

upload di facebook yuk

tai dah… smua orang di tag-in, dan dalam hitungan detik…. langsung ribuan komen menyerbu facebooknya farid jumartin a.k.a. aid a.k.a. michael a.k.a. lenyi boy….. kita dikata2in ama orang.. hhuhuhuhuh.. liat aja nih..

komen

maaf bagi kawan2 yang komennya ga d masukin,,, walaupun demikian,, komenmu tetap berharga…hhehehe

yang penting, gw jadi populer sesaat.. hhuhuhuhwhww