sebenernya gw ga suka yang kaya ginian…

duduk di depan kompi.natapin monitor.trus ngetik ga berenti-berenti..capek kan. ngetik kaya gitu harusnya klo udah mo bikin T.A. kan?? yah….. tapi apalah. ngisi waktu luang. keseharian gw sih,, biasanya diisi ama kuliah, belajar, belajar dan belajar……..hhehehee.becanda kok. ga gitu2 amat. sebenernya belajar main gitar… belajar main futsal…. belajar main dota. etc. tapi yang namanya belajar tetep blajar..hidup adalah pembelajaran….

nah, satu hal yang gw rasa aneh dalam kehidupan manusiawi adalah sesuatu yang disebut “ngerokok”. yang bikin gw heran adalah: kenapa sih orang2 pada mau ngerokok… kaya’ yang kita ketahui kan..rokok ngurangin umur.bikin impoten.ngurangin napas.ngabisin duit. n bikin kita hilang akal sehat….. tapi mengapa yah, orang2 pada ngerokok seumur hidup, mulai dari sd ampe dia udah mo mati beneran(tapi hebatnya matinya bukan gara ngerokok, misalnya ketabrak pesawat. ato dimakan ular piton)…di sini nih, mulai timbulnya rasa keingintahuan gw. sebagai manusia yang bakal menguasai dunia nantinya..

waktu gw tanyain temen2 gw(yg ngerokok tentunya),, knapa sih lu ngerokok??? jawabannya bervariasi… ada yang bilang 1. ga tau ah 2. enak kok 3. lucu aja bisa ngeluarin asap 4. mumpung ada duit 5. ada yg bilang.klo duit jajan gw ga habis, dimarahin mamah..(buset) 6. ngisi waktu luang…. nah,, ini dia nih yang bikin gw penasaran.. poin ke 6…

pastinya gw meinterogasi para perokok dgn alasan poin6 lebih dalam kan?!!!?! yup…  dan dari ribuan alasan yang gw denger, ternyata yang paling gokil adalah:  “ngerokok dibutuhin di WC”………!!!?? hah??? yup, that’s right. di WC. WATER CLOSET. ato bahasa gaulnya TOILET..???!!WTF.. well.. ternyata, kebanyakan pria-pria lajang ngerokok sambil boker (no offense buat rizki triananda).ato boker sambil ngerokok.. ntar… biar enak. buat kedepannya kata boker(no offense buat rizki triananda) gw ganti ama “nyetor” deh..soalnya kasian kan boker(no offense buat rizki triananda). si boker(no offense buat rizki triananda) itu sohib gw… peace ker(no offense buat rizki triananda):D….

back to the point. ternyata hasil research membuktikan nyetor itu keras.. uuufffhhh.hhahaha. yah maksudnya,,,…umm ya taulah.. itulah alasannya ada hal2 kaya’ kiranti ato minuman2 yang gw lupa namanya(kiranti udah mendekati kok) yang bikin plong..maksud gw asik nyetornya(gw juga ga ngerti knapa ada yang bilang nyetor itu asik). katanya sih.. sesaat lu ngisep si rokok, tiba2 penyetoran dapat berjalan dengan mulus. klo memakai ilmu2 yang udah gw pelajari di dalam kerasnya hidup perkuliahan, bisa diibaratkan: tekanan dalam perut bertambah. terjadi pertambahan panas. kerja=0.koefisien friksi diabaikan.dan jangan lupa potensial ama kinetik energinya gede banget… yang alhasil, membuat si ‘ehem’ meluncur dengan sendirinya tanpa ampun…hhahaha.. ya gitulah..klo lu perokok, pasti ngerti deh…

tapi.kayanya sih. alasannya ngerokok sambil nyetor satu doang. klo nyetor biasanya pada ngapain???? bengong kan?? palingan bagian yang paling seru adalah lu BISA berhasil membuat wajah terserem di dunia.. (secantik apapun dia. klo lagi nyetor tetep cantikan mak2 jualan goreng d simpang dago). oleh karena itu kah mereka merokok??? 87% yes. sambil ngerokok ngeluarin asep.asap.asup. hembus sana hembus sini..,,

tapi kata gw mah biasa ajah.. ada ga, yang bisa ngisep lewat mulut, tapi kluarnya di bawah….ada ga????sambil nyetor…berasap2……..hieeeeekkkkkk……… pasti lu jadi terkenal sedunia. dapet penghargaan dari perserikatan bangsa2 ato WHO…

mudah2an ada yang bisa. amin