Balada subuh-subuh

Akhir-akhir ini hidup gw mulai jadi sedikit tidak teratur. Tidur ga jelas kapan. Bangun jam 2 pagi. Trus siang atau sorenya tidur lagi. Jam 11 malam ketiduran. Dan jam 2 bangun lagi. Mungkin gara-gara sibuknya gw akhir-akhir ini. Dibilang sibuk sih nggak juga. Soalnya gw hanya natapin komputer, liatin matlab dan bengong, bingung mau diapain tugas akhir gw. Pernah ngerasain kalau lu ngejer sesuatu yang ga bakalan lu dapet ga? Nah itulah perasaan gw sekarang buat ngejer wisuda april ini. Ohhh, kejamnya hidup ini.

Keapesan gw akhir-akhir ini juga bertambah dengan cedera ankle kaki kiri gw gara-gara main futsal dengan bahagianya minggu kemaren. Cederanya bukan karena ditackel dengan epic oleh orang lain, atau pertandingan competitive, tapi gara-gara becanda sama temen gw pas lagi main. Gw becanda ama temen gw yang di tim lawan, ceritanya gw lagi gelitik-gelitik pengen ganggu konsentrasi gitu, biar lucu, hhaha, dan ternyata, pijakan kaki kiri gw salah, dan gw kehilangan keseimbangan, lalu TRRRAAAAAAKKKKKK… Bunyi ankle gw dengan seketika.

Setelah ngurut esok harinya, dan sampai saat ini, gw jalan kayak kakek-kakek. Slow but sure, dan pincang. So akhirnya gw ga bisa kemana-mana. Mau ke kampus ga bisa. Sampai-sampai harus sms si bapak pembimbing dengan rasa takut kalau ga bisa ngampus karena sebuah alasan yang tolol. Haduh. Mau makan, harus ke yang deket-deket. Jalan jauh-jauh ga kuat. Mau pergi kencan, apalagi.. Huff.. Mana gw selalu diliatin orang dengan tatapan yang aneh karena jalan kayak orang setep. Hhhaha. Pengen gw kentutin mukanya kalau ngeliat gw.

Oiya, kemaren ada hal yang bikin gw heran. Gw ga tau gw lagi halusinasi atau apa, tapi pas lagi duduk lagi nyantai di dalam kamar, sumpah, gw ngerasa ngeliat ada ular masuk ke dalam kamar gw. Anjirr.. Kaget banget. Gw liatnya hanya ekor yang masuk lewat pintu, dan langsung ke bawah meja komputer gw. Setelah ngumpulin segenap keberanian, dan beroptimis ria dimana worst case conditionnya itu hanyalah seekor tikus, gw menggenggam penggaris besi dan pisau yang lagi di kamar.

Serasa seperti gladiator jaman romawi dengan dua pedang berbeda (me gusta), gw mulai mengobrak-abrik bawah meja dan sekitarnya dengan gemeteran. Dan setelah dengan sangat teliti liat sana sini, ternyata ga ada apa-apa. Abis itu gw duduk dan mikir. Sial. Ini otak pasti lagi cari gara-gara aja. Fuck you brain.

Udah berapa lama juga gw ga fitness fitness lagi. Dulu udah pernah ada momemnnya pas badan gw udah lumayan lah, tinggal digedein. Tapi sekarang udah kurus lagi. Hahaha. Niat awalnya pengen keren ntar pas wisuda, tapi ternyata gara-gara stress bikin tugas, ngeluangin waktu 2 jam buat angkat besi aja jadi males minta ampun. Oh otot, please don’t fade away… Makan juga mungkin jadi sedikit tidak semangat. Seperti yang dulu lagi. Dan begadang bangun tengah malam jadi nambah. Hhaha. Yahhh, mau gimana lagi.

Wewww… So inilah sekarang gw bangun tengah malam, malam ini, kusendiri, tak ada yang menemani. Hhehe. Kayak lagu siapa gitu.. Ga tau mau ngapain.  Liat-liat youtube mencoba menghibur diri. Banyak juga loh, secara tidak sengaja dari ngeklik-klik link related video, nemu video-video yang bikin ngakak ngangkang-ngangkang. Ada kucing minta dimanjain, evil transformer owl, jackass:ryan dunn ngakak sama bam margera, dan bezita nyanyi I will always love you whitney houston. ALL MUST SEE!!!! NO TIPU-TIPU. DIJAMIN KOCAK.

Okayy. Sepertinya udah kepanjangan postingan gw. Waktu subuh sudah masuk, saatnya ke masjid dan azan….. Hhahaha.. Ya kali. Well, sholat dulu ah. Bye.

3 gagasan untuk “Balada subuh-subuh

  1. lordnaldo mengatakan:

    masuaaakkk awannnn….

  2. vb mengatakan:

    yuk gil main futsal baliak, hahaha

  3. [...] tapi yang bikin gw paling ngeri itu ini loh. Baca ga, postingan gw yang sebelumnya? Yang ini loh! Di bawah nih, gw kutip 2 [...]

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 203 pengikut lainnya.

