aura kasih..

wanita memang racun dunia. sudah banyak racun2 dunia yang gw rasakan dan sampai saat ini beruntung gw masih bertahan hidup.

gara2 melototin cewe, gw pernah digampar ama temen gw… (fakta) :mrgreen:

gara2 melototin cewe, gw pernah salah nginjek pijakan kaki, alhasil gw setengah jatoh kaya orang bego.

gara2 melototin cewe, gw pernah nabrak dinding.

gara2 melototin cewe, gw pernah dan sering hampir kecelakaan pas bawa motor.

sososososos…

klo seandainya gw bisa kawin ama siapapun di dunia ini. pilihan gw, salah satunya adalah aura kasih.. ga tahan gw liat dia…body luar biasa. wajah ayu. rambut mantap. kaki seksi. tinggi. ramping. bibirnya gw doyan banget. palagi senyumnya. wajanya ekspresif banget. dan sesuai dengan kriteria cewe idaman gw, yaitu bisa nyanyi… hhhahaha…  addduuuuhhhh… klo liat aura, jadi pengen ke wc mulu… :mrgreen:

so berawal dari niat untuk nyari wallpaper aura kasih. kebetulan resolusi komputer gw ini widescreen. 1360 x 768. jadi klo nge-search di inet. wallpaper ukuran segitu emang ada. tapi belum umum. dengan kata lain, belum semua poto2 di dunia ada yang ukuran segini..

poto aura kasih yang gw cari2 ga ada yang ukuran monitor gw.. so alhasil, dengan cemerlangnya, gw ngumpulin beberapa poto2 yang okeoke. dan gw pun bikin wallpaper sendiri… hhhahaha….

ini nih poto2 yang gw pakai

dan setelah gw gabungin, jadi kaya gini. screen res 1360 x 768.


gimana brow??? oke ga???

susunnya emang sengaja acak2an sih… biar random aja..

kalo kepengen, copy aja…hhhehehe

About these ads
Dengan kaitkata , , , , , , , ,

31 thoughts on “aura kasih..

  1. gerhanacoklat mengatakan:

    hihi emang kenapa koq pengen ke wc kalo liat aura kasih susah juga donk bro kalo misal dia jadi istri kamu ntar aura kasih menuntut cerai karena suaminya lebih banyak di wc daripada bersama dia :p

    btw aura kasih umurnya berapa ya?

  2. Miftahgeek mengatakan:

    Kenapa ga cewe lu aja yang di pajang gan :D

  3. isdiyanto mengatakan:

    oce…oce juga…

  4. ocky fajzar mengatakan:

    ..dasar lelaki.. untung lo belom liat gue wkwkwkwkwk lansung tewas seketika..

  5. vany mengatakan:

    huwaa…
    foto2nya itu lowh… :D
    kalo puasa gini, msh tetap pajang wallpaper itu ya, wil? ;)

    btw, apa kbr?
    sdh lama aku gak mampir kesini nih… :D

  6. rajakupu mengatakan:

    Wah boleh juga tuh gan photonya buat di pelototin, cuma karena lagi puasa, dan suasananya bulan ramadhan jadi hanya sekilas aja liatnya heee…. (takut ngurangin nilai ibadah) ah udah dulu deh jadi pengen ke wc juga nih!

  7. alisnaik mengatakan:

    selamat pagi.

    saya sukanya sekarang sama Citra Kirana.

    terima kasih dan mohon maaf

  8. yudha mengatakan:

    Emang aura kasih ada di Wc…gkgkgk….tpi klo di pikir ea jga sich……

  9. alfer mengatakan:

    giliran gw mau mandi lo lama banget di wcnya…jadinya gw telat terus kuliah boy…
    jangan sering2 ya…

  10. betea2005 mengatakan:

    wkwkkw…ngapain ke wc??
    kebelet ya???

    salam kenal :-)

  11. Realodix mengatakan:

    Wah Fans berat Aura kasih nih, ampe nyari-nyari fotonya untuk dijadiin wallpaper.. :)

  12. Kakaakin mengatakan:

    Ckckck…
    *geleng2*
    *berdo’a, semoga Willy segera insaf*

  13. hellgalicious mengatakan:

    akakaka bawaanya pengen ke wc mulu
    soalnya pengen boker sambil ngeliatin potonya aura kasih kan?

    akakak

    poto2nya sensual bangett tsaaah

  14. Asop mengatakan:

    Buset, pinter banget lo nyari gambar di internet… :lol:

  15. dody mengatakan:

    gue jdi nafsu ngleiatin photo loe aura…

  16. roy mengatakan:

    ajebbbbb…… mantap bro, kalo laura basuki gmana, gua nge fans abis brooo….. bt juga ya @_@

  17. Intan Agnesia mengatakan:

    tambah lagi koleksinya gan… mantap

  18. iki kardus mengatakan:

    suer gugup bnget

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 227 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: