Monthly Archives: Agustus 2010

aura kasih..

wanita memang racun dunia. sudah banyak racun2 dunia yang gw rasakan dan sampai saat ini beruntung gw masih bertahan hidup.

gara2 melototin cewe, gw pernah digampar ama temen gw… (fakta) :mrgreen:

gara2 melototin cewe, gw pernah salah nginjek pijakan kaki, alhasil gw setengah jatoh kaya orang bego.

gara2 melototin cewe, gw pernah nabrak dinding.

gara2 melototin cewe, gw pernah dan sering hampir kecelakaan pas bawa motor.

sososososos…

klo seandainya gw bisa kawin ama siapapun di dunia ini. pilihan gw, salah satunya adalah aura kasih.. ga tahan gw liat dia…body luar biasa. wajah ayu. rambut mantap. kaki seksi. tinggi. ramping. bibirnya gw doyan banget. palagi senyumnya. wajanya ekspresif banget. dan sesuai dengan kriteria cewe idaman gw, yaitu bisa nyanyi… hhhahaha…  addduuuuhhhh… klo liat aura, jadi pengen ke wc mulu… :mrgreen: Baca lebih lanjut

Dengan kaitkata , , , , , , , ,

overnight at lembang

minggu kemaren,gw mengikuti sebuah acara have fun hura2 yang diadaian oleh kita, untuk kita, ukm 07… acaranya ya, nginep di sebuah villa di lembang, buka bareng, sahur bareng… dan tak lupa tidur bareng… :mrgreen:

so, pada sabtu minggu yang lalu kita, kawan2 gw udah berangkat dari pagi. tapi ada beberapa orang yang nyusul, karena ga bisa pergi barengan pagi itu. gw termasuk orang yg nyusul. awalnya pengen pake mobil dilla, tapi karena ga muat, jadinya gw pake motor. jam 2 siang, langit udah mendung, hujan mulai merintik. dan kita berangkat. gw ama dipo boncengan, gw yang bawa, sampai ke tempat tujuan. buset sumpah, parah dingin banget. setibanya di villa, tangan gw udah mati rasa… dingin banget. udah serasa di bukitting n padang panjang..

sososoos… yyayayay… seperti biasa. klo kumpul pasti main main.. yang cewe2 seperti biasa melaksanakan tugas mereka sebagai calon ibu. masak2an buat buka ntar, dan juga buat sahur. yang cowo2 seperti biasa juga, main kartu dan nyanyi2… hhehehe…

kegiatan hura2 berlanjut sampai buka. n banyak tragedi yang terjadi.

Baca lebih lanjut

penuh dengan pengamat

hwwellohelloheloo..

beberapa hari yang lalu, sperti biasanya pada hari2 lainnya gw ama temen2 gw lagi pada nongkrong di rumah kuning tercinta. klo lagi nongkrong biasanya yah, nonton tipi, main kartu atau sebagainya. dan karena kita rame2an topik pembicaraan pun selalu mantrap…

waktu itu kita lagi nonton berita, gw ga inget berita apaan, tapi klo ga salah tentang permasalahan yang ada di dalam dunia perpolitikan yang ada di indonesia negara kita tercinta. dan di kala itu, diwawancarailah seorang yang mengaku dirinya adalah PENGAMAT POLITIK.. kita pun mendengarkan bersama2. dan timbul-lah komentar2 aneh, goblok dari kita semua. penuh dengan canda tawa seperti biasanya…

tapi, tapi, tapi,,

yang sering gw denger sih, kok pada jadi pengamat semua yah??? hhhahaha..

emangnya pengamat itu kerjanya apaan? klo dari judulnya pengamat politik sih, gw mengira si doi bakal meliat kondisi politik, lalu berkomentar, n berbicara panjang lebar dengan sangat luar biasanya, ibaratkan yang dia sampaikan selalu benar dan harus didengarkan oleh seluruh khalayak ramai. dengan hanya mengatakan ini bagus, itu jelek, pengamat pun mendapatkan duit…

yah tapi klo selama pekerjaaan para pengamat itu bermanfaat, syukur deh. moga2 indonesia bisa menjadi lebih maju… amin.. Baca lebih lanjut

Dengan kaitkata , , , , ,

17 Agustus membawa berkah

Seperti manusia di belahan negara Indonesia secara umumnya, tanggal 17 Agustus selalu ada acara hura-hura yang hampir selalu pasti ada. tanggal 17 kemaren, UKM minang pun mengadakan sebuah acara yang tak kalah serunya. ada pertandingan balak (gapleh), congklak, kartu truf dan turnamen PES10. turnamen ini banyak diikuti oleh kawan2 UKM minang…

pada awalnya gw ga berniat untuk ikutan turnamen ini, karena kemungkinan besar pada hari itu gw mau ngerjain tugas kelompok. libur2 malahan bikin tugas… yah apa dikata, tugas ini tugas paling berat selama 6 semester gw di ITB. yaitu bikin pesawat dari nothing… gokil ga tuh!?!??! so back again,gw tadinya ga mendaftarkan diri di turnamen apapun pada acara 17 agustusannya UKM…

malam tanggal 16, frezy bilang ke gw klo dia ngedaftarin gw ama dia di turnamen PES. main PES nya 2 lawan 2. setim berdua, sistem gugur. gw sih oke2 aja. tapi agak ragu klo seandainya tiba2 datang sms yang berisikan bikin tugas kelompok.. yawdahlah bodo amat. yang penting have dun dulu lah… Baca lebih lanjut

Dengan kaitkata , , ,

tips n tricks berdoa

setelah mikir2 dikit, akhirnya gw memutuskan untuk ngepost hal ini.. :mrgreen: … kayanya ini postingan pertama gw yang berbau islami.. hhhee,, ganti aliran dikit…

jadi gini…

kemaren malam, waktu kita tarawihan @ maesjid lipi, ceramahnya bapak ustad isinya tentang berdoa. ustad ngomong dengan sangat panjang lebar. dan gw pun mendengarkan. karna yahh… menurut gw ceramahnya cukup menarik. dan suatu pelajaran. seingat gw, gw ga pernah diajarin tips n trick berdoa sewaktu jaman2 sma. diajarin berdoa sih pernahlah, waktu jaman2 MDA/TPSA waktu masih sd.. tapi tips n trick biar sukses ga pernah deh.. perasaan…

setelah mendengarkan ceramah bapak ustad, ada beberapa poin yang dapat gw tangkep… poin ini gw rangkum deh, menjadi sebuah panduan yang berjudulkan “tips n tricks berdoa” ….

Baca lebih lanjut

Dengan kaitkata , , ,

sendal raib digondol orang tarawihan

pada hari keempat berpuasa, gw melaksanakan solat tarawaih di mesjid terdekat. bukan yang paling dekat dari kosan sih, tapi setau gw yang paling yahud, nyaman n mantap lah. mesjid lipi. biasanya gw klo tarawihan dari jaman pertama di ITB memang selalu tarawihan di sono, klo lagi tarawih.. :mrgreen:

so, gw berangkat sendirian. setelah beberapa teman gw udah duluan ke sono. alasannya gw kangen ama wc kosan gw.. hheheh.. pengen say goodbye to sumthing sumthing..

setelah dengan nikmatnya gw melaksanakan kegiatan tersebut, gw pun langsung berjalan kaki ke sono.

Baca lebih lanjut

Dengan kaitkata , , ,

bolos pertama semester ini.

akhirnya setelah kuliah selama 3 hari, dimulai hari senin minggu ini, ane bolos juga gan… wkwkwkwkw..

berawal dari tidur yang telat.

kemaren, untuk buka pertama, gw ama beberapa temen2 gw UKM ’07 pengen berbuka puasa bareng. tapi buka barengnya ga direncanakan,jadi tiba2 ada sms dadakan di siang hari. gw sih kaget juga. tapi langsung bergembira ria menyambut info tersebut.

jam 5 selesai kuliah, langsung ke sekre. ketemu beberapa orang. lalu ke rumah makan sari bundo di DU. di sono terjadi banyak kejadian yang kita semua ga bakal ngelupain seumur hidup… ya kan bro?? :mrgreen: ngomongin detailnya sih g asik, tapi yah bakal jadi kenangan lah.. hhahaha..

abis itu, anak2 pengen liat latian acara awal di UKM. gw sih tadinya kaga mau. hari udah menunjukkan pukul 9 malam. ngapain ke sono. tapi karna semua anak2 pengen ke sono, gw akhirnya ikut2an ajah… dan ternyata, kita di sananya sampai jam 11 lewat. buset gila dah…

pulang, lalu nyampai kosan, dan tidur jam 12an.

alhamdulillah bisa bangun buat sahur. solat subuh. lalu tidur lagi. nyetel alarm buat jam 8. gw ada kuliah jam 10.

pas sebelum alarm gw berteriak gw bangun. tapi ngantuk n capek banget. so gw nutupin mata lagi. tersentak jam 9 kurang seperempat. dan entah kenapa gw tidur lagi. akhirnya gw bangun pas jam 10.. ga lebih ba kurang… non-negotiable… hhehe……

akhirnya dengan pasrah gw pun berteriak..

taiiiiii…… bolos kuliah perdana dah….

Dengan kaitkata , , ,
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 228 pengikut lainnya.