video homo

dari jam 7 gw bosan. ga tau mau ngapain. belajar udah males. komputer udah dimatiin. ga niat baca buku. tidur juga males. stengah jam, gw hanya menatap langit2 kosan. tak lama kemudian gw main gitar. lalu frezy dateng… kita bikin video homo..hhhahahah….

dari sekian banyak video yang gagal direkam, gw upload dah 2 diantaranya.. aku harus jujur ama kesalahan yang sama… secara gw seorang mahapati… dedicated to the original kerispatih….

enjoy.

Dengan kaitkata

27 gagasan untuk “video homo

  1. Usup Supriyadi mengatakan:

    PERTAMAXXXX :lol:

  2. bluethunderheart mengatakan:

    hahah………..bisa tidal nyanyi lagunya oasis or blink gityu…………wajajajaaakakakka ponakan blue suka kalau blue menyemangati saja y
    salam hangat dari blue
    kapan kapan main bareng yuk………..music lho!

  3. Deden Hanafi mengatakan:

    sehomo apakah?? duh, inet gw lemot banget euy. jadi ga bisa nongkrongin pidionya.

  4. edda mengatakan:

    Lg pke hp, jd ga bs liat videonya :D

  5. Miftahgeek mengatakan:

    hotspot masih kena proxy, ga bisa liat videonya dulu :D

  6. Kakaakin mengatakan:

    Ckckck… eh..ternyata diriku nonton kedua vidionya sampai selesai…
    Tak jua kupahami :mrgreen:

  7. Kaka Akin mengatakan:

    Hmmm… kalo gitar sih aku lebih senang dengar kalo kakakku yang main, klasik. So beautiful :)

  8. vany mengatakan:

    wah, willy jd satria bergitar!
    ikut audisi vokalis kerispatih nih? :D

  9. Deka mengatakan:

    Hahahahaha, mulai lagi deh kambuhnya. hihihihihi

  10. FiyaIsVIP mengatakan:

    hahahaha~
    video HOMO na keren kok tapi
    ^_^

  11. yak mengatakan:

    Wah, koneksinya lemooot….
    Kalo ga lemot, mungkin ini video homo yang perttama saya liat Bang…. 8O

  12. FiyaFiya mengatakan:

    Ohiyaa..
    dan Willy na CAKEPPPP tawuuu

  13. Asop mengatakan:

    Kaget gue….. kirain homo beneran…. :lol:

  14. dody mengatakan:

    aku gemar nonton video homo,soalnya gw rada-rda homo lho,bagi yang pengen kenal lebih jauh gw senangggg.

  15. yanto mengatakan:

    homo apaaan ooorg…..nyanyi gak jlas bgitu

  16. ansyah mengatakan:

    mmmmmmmmm acara apaan sicch……………….
    tpi kyenzzzzzzzzz kok
    ajeb ajeb

  17. uya mengatakan:

    asik asik,pengennnnnn…….

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya.

